Menikah, Raul Cium Bibir Krisdayanti 3 Kali

Minggu, 20 Maret 2011 12:20 Penulis: Mahardi Eka
Menikah, Raul Cium Bibir Krisdayanti 3 Kali Raul - Krisdayanti Foto: Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebagai bukti cinta, pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos setelah mempersunting diva pop indonesia, Krisdayanti, Raul menyerahkan seperangkat alat sholat sebagai mahar pernikahan.

Menurut laporan pandangan mata KapanLagi.comô, di prosesi akad nikah yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Minggu (20/3), Raul menyerahkan mas kawinnya tersebut kepada KD, yang tentu saja menerimanya dengan perasaan bahagia.

"Kepada istriku tercinta, mas kawin ini berupa seperangkat alat sholat. Saya serahkan kepadamu. Semoga ada manfaatnya," ucap Raul di hadapan KD. Setelah menerima mahar dari Raul, KD pun menjawab, "Suamiku tercinta, Raul Lemos, saya terima mahar ini. Insya Allah saya akan manfaatkan, semoga ridho dan berkah dari Allah selalu menyertai kita."

Tak lupa Raul dan KD saling memasangkan cincin di jari manis masing-masing dan Raul juga memberi ciuman kepada wanita yang kini telah sah menjadi istrinya itu. Selain di kening dan pipi, mantan suami Atha itu juga memberikan kecupannya di bibir KD sebanyak tiga kali.

Aksi tersebut mendapat reaksi spontan dari para awak media yang menyaksikan adegan tersebut. Masih segar dalam ingatan ketika Raul mencium bibir KD pada saat jumpa pers beberapa waktu lalu. Saat itu Raul dan KD mendapat reaksi negatif dari masyarakat, pasalnya aksi cium bibir tersebut dilakukan ketika mereka belum resmi menjadi suami istri, tapi untuk kali ini mereka tidak perlu khawatir lagi, sebab status mereka sudah sah sebagai suami istri.†† 

(kpl/hen/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING