SELEBRITI

Menjanda 7 Tahun, Kiki Amalia Mengaku Tak Butuh Laki-laki

Jum'at, 07 Februari 2020 08:01

Kiki Amalia ©Instagram/kikiamaliaworld

Kapanlagi.com - Kiki Amalia diketahui telah lama menyandang status janda. Setelah bercerai dengan Markus Horison, Kiki memang belum menikah dan menemukan pendamping hidup lagi. Ia mengaku dapat melakukan semuanya seorang diri.

Dalam sesi bincang-bincang dengan Mesty Hanyta dan Ichsan Akbar di Bisik-bisik Tetangga, Kiki bahkan mengaku merasa tak membutuhkan laki-laki. Karena menurutnya ia bisa mendapatkan hal-hal yang ia inginkan dengan usahanya sendiri.

"Gua di titik, gua nggak butuh laki deh, maksudnya, tanpa laki kenapa sih harus," ujar Kiki dalam video yang diunggah channel YouTube MOP Channel pada Januari lalu.

1. Tak Suka Orang Rendahkan Janda

Kiki pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat tidak suka dengan banyak orang yang memandang rendah statusnya sebagai seorang janda. Ia mengaku sangat benci jika ada orang yang menganggap janda sebagai wanita gampangan.

"Gua paling sebel sama laki kaya gitu. Janda gampangan, janda bisa dibikin jadi istri kedua, istri simpenan, janda bisa diapain aja, dan gua nggak suka kalo ada statment orang kaya gitu," imbuhnya

2. Pernah Ditawari Jadi Simpanan

Tak hanya itu, Kiki mengunkapkan dirinya pernah ditawari menjadi istri kedua dan bahkan simpanan. Namun Kiki dengan tegas menolak hal itu. Ia merasa sangat marah karena merasa direndahkan.

"Gua pernah diajak orang jadi istri kedua pernah, gua pernah diajak jadi simpenan pernah. Ya gua marah, maksudnya lu nggak bisa ngukur gua sebagai kaya gitu," lanjutnya.

3. Tetap Butuh Puaskan Hasrat Seksual

Meski mengaku bisa mandiri dan tak membutuhkan laki-laki, Kiki mengungkapkan tetap membutuhkan partner yang  bisa memusakan hasrat seksualnya. Pasalnya, ia mengaku tak bisa lampiaskan hal tersebut dengan mencari kenikmatan sendiri.

"Kenti butuh sih, mana enong (sendiri), apa lagi kalo malem gitu kan, lu ngrasain juga nggak sih kesepian-kesepian kaya gitu," tutur Kiki.


REKOMENDASI
TRENDING