SELEBRITI

Menyesal Belum Penuhi Permintaan Terakhir Ivo Nilakhresna, Ozy Syahputra Ingin Segera Menikah

Selasa, 24 Mei 2022 21:27 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto:© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari aktor Indonesia. Kesedihan mendalam dirasakan oleh aktor senior Ozy Syahputra atas meninggalnya penyanyi legendaris, Ivo Nilakhresna. Bagaimana tidak, Ozy seketika mengingat berbagai kebiasaan ibu angkatnya semasa hidup.

Tak hanya itu, Ozy pun juga dihantui rasa penyesalan mendalam setelah Ivo Nilakhresna tutup usia. Pasalnya ia belum bisa memenuhi permintaan terakhir Ivo padanya.

Saat ditemui usai prosesi pemakaman Ivo Nilakhresna di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, (21/5) Sabtu pagi Ozy pun mengaku sempat mendapat firasat. Maka dari itulah ia teringat permintaan tersebut.

"Terakhir pas tahajud wajah beliau terbayang terus, karena janji saya satu yang belum saya tunaikan yaitu kapan saya nikah, dia selalu tanya 'kapan kau nikah? Jangan sampai aku mati, kau belum nikah' nah itu yang buat saya sedih sekali," ungkap Ozy Syahputra.

1. Ada Pesan Terakhir

Terkait pesan terakhir tersebut, Ozy pun hanya meminta doa yang terbaik untuk urusan jodohnya. Ia yakin setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan.

"Ya mohon doanya aja kan rejeki, jodoh, maut Allah yang ngatur semua," ucapnya.

2. Berharap Segera Ketemu Jodoh

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut kapan akan melaksanakan permintaan tersebut, Ozy pun tak bisa memastikan. Namun ia berharap bisa segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Saya yakin jodoh saya nggak kemana yang penting kita berusaha, berdoa, dan yakin bahwa semua orang diciptakan berpasang-pasangan," lanjutnya.

"Penginnya sih segera karena ingat umur saya yang udah bangkotan ini," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING