SELEBRITI

Merasa Bersalah dengan Jessica Jane, Listy Chan: Kalau Jadi Dia Nggak Akan Bisa Maafin Aku

Senin, 09 November 2020 19:38

Listy Chan © instagram/listychanpokemon

Kapanlagi.com - Listy Chan mengaku sangat bersalah kepada Jessica Jane lantaran sudah berselingkuh dengan Ericko Lim. Ia tahu bahwa kesalahannya sangat fatal dan tidak mungkin dimaafkan.

Namun ia sudah meminta maaf kepada Jessica melalui pesan telepon. Hal itu ia akui kepada Denny Sumargo lewat channel Curhat Bang Denny Sumargo yang tayang di YouTube belum lama ini.

"Kamu udah berdamai belum," tanya Denny.

"Aku udah minta maaf, cuman aku nggak mau terlalu bahas dia sih. Yang udah berlalu ya berlalu. Aku keep sendiri, dia keep sendiri," ujar Listy.

"Ketemu langsung apa lewat hp?" tanya Denny.

"Lewat (HP)," ujar Listy seraya memperagakan tangan memegang ponsel.

 

1. Nggak Pengen Ketemu Langsung

"Pengen nggak ketemu langsung?" tanya Denny.

Listy pun menggelengkan kepala. Ia mengaku sudah cukup menyampaikan maaf lewat pesan singkat, karena sudah tahu kesalahannya tidak akan mudah untuk dimaafkan.

"Aku tahu perasaannya dia sebagai wanita, pasti sakit hati. Kalau detik ini aku jadi dia aku juga nggak akan bisa memaafin aku," ujar Listy.


 

2. Tak Bisa Dimaafkan

Denny pun tersenyum mendengar pernyataan Listy. Ia menyatakan bahwa tidak ada kesalahan yang tak bisa dimaafkan, karena Tuhan saja maha pemaaf.

"Jadi manusia lebih tinggi dari Tuhan?" tanya Denny.

"Maksudnya gini aja, aku ngerasa kesalahan aku nggak bakal bisa dimaafin. Sama diri aku sendiri aja nggak bisa (dimaafkan)," tukasnya.

"Kayaknya gini, yang kamu perlu itu waktu," sahut Denny yang disambut anggukan Listy.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING