Meski Suami Istri, Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu Tetap Kerja Profesional

Selasa, 10 Juli 2018 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Meski Suami Istri, Ruth Sahanaya dan Jeffrey Waworuntu Tetap Kerja Profesional Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jeffrey Waworuntu memang menjadi manajer sang istri, Ruth Sahanaya. Sang suami telah menjadi manajernya sejak tahun 1996 lalu. Meski telah kerjasama selama bertahun-tahun, mereka tetap bekerja secara profesional.

"Oh mungkin itu salah satunya juga (kerja bareng biar deket terus) itu salah satunya tapi saya bersyukur sampe saat ini karena emang bekerja bersama-sama sebagai suami istri dan bekerja secara professional itu bukan hal yang gampang. Tapi dengan berjalannya waktu apalagi usia pernikahan hampir 25 tahun, tahun depan," ucap Ruth Sahanaya ditemui ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/7).

Ruth Sahanaya dan suami telah 22 tahun bersama menjadi artis dan manajer (credit: instagram.com/mamauthe)Ruth Sahanaya dan suami telah 22 tahun bersama menjadi artis dan manajer (credit: instagram.com/mamauthe)

Uthe panggilan akrab Ruth Sahanaya ini mengaku tidak mudah untuk menjalankannya. Bahkan di awal-awal kadang mereka mencampuradukkan masalah rumah tangga dengan kerjaan. Untungnya kini mereka bisa prioritaskan mana yang lebih didahulukan.

"Dulu iya, tapi kalo sekarang kayanya engga, kita udah bisa memposisikan itu dan melihat segala sesuatu dengan lebih terbuka dengan bijaksana," ucap ibu dua anak ini.

"Pernah dong, masa ga pernah, dulu sering karena masih menyesuaikan karena kan kita mencampur adukan kan antara hubungan pribadi kita tapi saya selalu melihat semua itu ambil positifnya. Karena biasanya justru dalam pekerjaan ada sedikit argumen itu menjadi atau terbalik deh. Biasanya gini kalo pribadi ada masalah lagi cekcok justru dengan adanya pekerjaan harus ngomong managernya jadi baikan lagi lupa sebenernya ada positifnya juga," lanjutnya.

Namun dengan banyaknya pengalaman kerja bersama membuat mereka makin kompak, tak hanya di dunia kerja namun juga saat menjadi suami istri. Apalagi mereka lebih sering jalan berdua melihat sang anak-anak yang sudah pada besar. Ya, seakan mereka menikmati masa pacaran kembali.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING