SELEBRITI

Meski Sudah Jadi Penyanyi Hits, Sule Menilai Rizky Febian Belum Sukses Saat Ini

Rabu, 19 Agustus 2020 19:20 Penulis: Tyssa Madelina

Sule nilai Rizky Febian belum sukses © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rizky Febian adalah salah satu penyanyi pria yang cukup diperhitungkan di industri musik Tanah Air. Lagu-lagu yang dikeluarkannya pun selalu mencuri perhatian.

Sebagai seorang ayah, Sule tentunya bangga terhadap karir yang dijalankan anak sulungnya itu. Namun ia menilai bahwa saat ini sang anak belum bisa dikatakan sukses. Mengapa?

"Kalau menurut aku Iky belum sukses ya. Sukses itu kalau menurut aku ketika dia sudah menutup matanya dia, sudah hilang dari dunia ini, nama dia masih harum dengan kebaikan-kebaikan yang positif, itu baru sukses," ujar Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

1. Perjalanan Masih Panjang

Komedian itu juga mengatakan bahwa ukuran sukses bukan dinilai dari materi saja tetapi dari apa yang dilakukannya dan diapresiasi oleh masyarakat. Masih sangat muda, perjalanan karir Rizky Febian pun masih panjang untuk sampai ke tahap tersebut.

"Belum beres, masih panjang perjalanannya. Karena sukses itu bukan karena kita punya mobil, punya rumah, tapi kita melakukan sesuatu yang baik dan positif dilihat masyarakat itu baru sukses," kata bapak empat anak itu.

2. Harus Terus Belajar

Sule pun berharap agar Rizky Febian terus belajar dalam hal apapun dan selalu bekerja keras untuk mempertahankan eksistensinya.

"Ya tetap belajar apapun itu. Pisau aja kalau nggak diasah tumpul. Jadi tetap diasah terus. Apalagi sekarang media sosial ada yang viral ini viral itu," katanya.

"Kalau kita tidak bisa menjaganya ya hidup itu kan pilihan, kamu mau bertahan atau mau selesai, kamu mau naik atau kamu mau jatuh, kalau mau naik kerja keras lah yang bagus, kalau mau jatuh ya udah kita leha-leha," pungkas Sule.


REKOMENDASI
TRENDING