SELEBRITI

Ngefans, Rizky Febian Nervous Saat Foto Bareng Anya Geraldine: Penantian Yang Luar Biasa

Rabu, 12 Agustus 2020 23:55

Instagram

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini Rizky Febian kerap menunjukkan rasa sukanya terhadap Anya Geraldine. Salah satu impian Rizky pun baru-baru sempat terwujud yakni berhasil foto bareng!

Dirinya sendiri menyebut jika kerjasama bareng Anya adalah pencapaian yang luar biasa baginya. "Penantian yang luar biasa," ujarnya saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

 

1. Kesusahan Samakan Jadwal

Bukan tidak mungkin Rizky Febian berbicara seperti itu. Pasalnya, dirinya memang selama ini kesusahan untuk menyamakan jadwal dengan Anya karena kesibukan yang tanpa henti.

"Jadi karena kenal udah lama juga kan, akhirnya Ikki coba terus aja. DM, komentar di IG, kita juga udah beberapa kali live IG. Jadi aku coba lah untuk ngobrol-ngobrol mau nggak projekan. Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat. Tapi akhirnya untuk projekan ini dia mau dan itu jadi sebuah penantian yang sangat panjang," tambahnya.

2. Sempat Grogi

Dirinya juga menyebut bahwa sempat nervous saat bekerja bareng Anya. Bahkan Ikki uga sepat grogi saat sesi pemotretan yang dilakukan oleh keduanya.

"Degdegan, nervous lah, bingung mau ngapain juga. Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana. Salting saking grogi dan mengidolakan," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING