Meski Tak Takut Hantu, Aurelie Moeremans Pernah Diganggu

Jum'at, 20 November 2015 14:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Meski Tak Takut Hantu, Aurelie Moeremans Pernah Diganggu Aurelie Moeremans © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Aktris belia, Aurelie Moeremans untuk pertama kalinya terlibat di judul film horor layar lebar, BADOET. Di sana, ia memerankan tokoh bernama Keyla dan bakal beradu akting dengan nama-nama pemeran lain seperti Tiara Westlake dan Christoffer Nelwan.

Biasanya banyak artis yang sering mengalami kejadian mistis saat melakukan syuting film horor. Uniknya, hal itu tak terjadi pada Aurelie karena dirinya memang bukan sosok yang takut pada makhluk halus.

"Biasa aja sih sebenarnya, aku percaya ada dunia lain tapi nggak terlalu penakut juga. Yang penting aku nggak ganggu mereka dan mereka juga nggak ganggu aku," ujar janda berusia 22 tahun itu saat ditemui di gala premier film BADOET, di XXI Epiwalk, Jakarta Selatan, Senin (9/11) malam.

Aurelie tak takut hantu! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAurelie tak takut hantu! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Aurelie sendiri punya pengalaman mistis dengan makhluk halus sebelumnya. Meski tak melihat secara langsung, ia merasa dirinya digoda dengan gangguan suara-suara di rumahnya.

"Kalau liat sih nggak pernah, tapi kalau denger pernah. Jadi kayak ada tiga lantai gitu rumahnya dan aku di lantai dua kayak sering denger suara nyanyi, nangis," sambung Aurelie singkat.

Saat ditanya keinginan untuk memperdalam ilmu spiritual, Aurelie mengaku tak tertarik. "Aku sih nggak tertarik dan nggak mau tau. Yang penting nggak saling ganggu aja," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING