SELEBRITI

Mewah! Jessica Iskandar Siap Beri Laptop Bagi Tamu Undangan Dengan Dresscode Terbaik

Sabtu, 15 Juni 2019 18:05 Penulis: Tyssa Madelina

Jessica Iskandar beri hadiah mewah untuk tamu undangan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa saat lagi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan meresmikan pertunangan mereka di hadapan keluarga besar. Sebelumnya, Richard telah meminang sang kekasih saat mereka berlibur ke Amerika belum lama ini.

Diakui oleh Jedar, acaranya nanti malam akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Konsepnya pun dibuat seintim mungkin.

"Ngundang teman-teman dekat kayak Girlsquad, teman syuting, teman Richard dan keluarga," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Kita (konsepnya) western ya. Sitting dinner gitu, makan malam di meja bentuknya U semua tamu nyambung semua gak terputus," lanjutnya.

1. Persiapan Mepet

Sejak memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, diakui oleh Jedar dirinya dan Richard hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan acara pertunangan mereka. Tak ayal, tamu pun dibatasi hanya untuk 70 undangan saja.

"Persiapan kurang dari sebulan. Jadi tamu yang kita undang tuh nggak bisa banyak. Dari 70 undangan kebanyakan teman main," jelas Jedar.

2. Dresscode Terbaik

Tak berhenti sampai di situ, kemeriahan acara Jedar dan Richard Kyle juga dibuktikan lewat pemilihan tamu dengan dresscode terbaik di penghujung acara. Tak tanggung-tanggung, ibu satu anak itu sudah menyiapkan hadiah berupa laptop.

"Kebetulan di acara ini dresscode-nya putih. Tamu yang dresscode luar biasa ada hadiah laptop," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING