SELEBRITI

Millendaru Akui Hamil 2 Bulan, Melly Bradley Malah Bawa-bawa Lucinta Luna

Selasa, 02 Juni 2020 18:31

Millen Cyrus ©Isntagram/millencyrus

Kapanlagi.com - Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat netizen. Setelah mengaku alami menstruasi, kini keponakan Ashanty ini menjadi buah bibir setelah mengunggah foto perut buncit dan akui dirinya tengah mengandung janin berusia 2 bulan.

Hal ini sontak menimbulkan beragam tanggapan dari netizen. Sebagian besar menganggap Millen hanya mengada-ada. Pasalnya sebagaimana diketahui, Millen terlahir sebagai seorang pria.

1. Komentar Melly Bradley

Tak hanya netizen, rekan sesama selebriti, Melly Bradley juga turut meninggalkan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Yang menarik, Melly justru membawa-bawa sosok yang diduga Lucinta Luna dalam komentar tersebut.

"Awas loh ntar masuk penjara de. Yang kemaren ngaku-ngaku hamil juga udah masuk penjara tuh sekarang," tulis Melly dalam kolom komentar unggahan tersebut pada Senin (1/6/2020).

2. Konflik dengan Lucinta Luna

Sebelumnya, sosok Melly Bradley dikenal karena konfliknya dengan Lucinta Luna. Ia membeberkan banyak masa lalu Lucinta Luna yang tak diketahui publik.

Hal ini membuat hubungan keduanya memanas. Mereka selalu bersiteru dan saling serang melalui media.


REKOMENDASI
TRENDING