Mirip! Aktris Cilik Avrilla Sigarlaki Dikira Kembaran Yuki Kato

Selasa, 13 Juni 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Mirip! Aktris Cilik Avrilla Sigarlaki Dikira Kembaran Yuki Kato Avrilla Sigarlaki ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama aktris cilik Avrilla Sigarlaki memang belum banyak yang tahu. Namun ia telah bermain dalam beberapa layar lebar sukses dari BELENGGU, GANGSTER, HEADSHOT sampai yang akan tayang Lebaran tahun ini bertajuk SURAT KECIL UNTUK TUHAN (SKUT).

Sekilas pandang, bocah berusia 12 tahun yang mengaku selalu tampil cuek ini tampak mirip dengan Yuki Kato. Hal tersebut ia benarkan karena bukan sekali Avril dibilang mirip mantan pacar bek Persija Jakarta bernama Ryuji Utomo tersebut.

"Banyak yang bilang aku mirip Kak Yuki. Pas ke ANTV aja satpamnya bilang Yuki Kato tuh. Bingung sih, mirip dari mananya? Awalnya aku nggak tahu siapa dia. Terus sempat ketemu, pas dilihat nggak ada mirip-miripnya," kata Avril seraya tertawa ditemui usai acara buka bersama pemain SKUT di QLC School, kawasan Kalibata Utara II, Jakarta Selatan, Jumat pekan lalu (9/6).

Avrilla Sigarlaki disebut mirip dengan Yuki Kato. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAvrilla Sigarlaki disebut mirip dengan Yuki Kato. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Avril kemudian menceritakan pengalaman seru saat terlibat dalam drama keluarga SKUT. Di film besutan Fajar Bustomi itu, dirinya berperan sebagai Ningsih kecil yang versi dewasanya dibawakan Aura Kasih. Banyak momen ia alami, termasuk harus ketakutan ketika beradu akting dengan Lukman Sardi yang diplot memerankan sosok antagonis bernama Om Rudi.

"Dalam film kan perlu pendalaman karakter, nah, Om Lukman kalau di lokasi berubah jadi Om Rudi. Temen-temen pas syuting pada takut. Pemeran anak-anak lainnya sampai nangis nggak mau ketemu Om Lukman," kenangnya.

Meski sedikit takut, Avril menjadikan Lukman Sardi sebagai panutannya dalam berseni peran. Jika aktor adalah Lukman, untuk aktris bocah yang duduk di kelas 6 SD ini ingin seperti Chelsea Islan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING