Miss Indonesia Dijadwalkan Dukung 'Borobudur Live In Concert 2005'

Kamis, 24 Maret 2005 07:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Miss Indonesia 2005, Imelda Fransisca dijadwalkan akan memberikan pesan di panggung konser musik 'Borobudur Live In Concert 2005', yang digelar di Candi Borobudur, Magelang, 23 April mendatang.

"Ini tugas pertama saya setelah menjadi Miss Indonesia. Di panggung itu nanti, saya akan menyampaikan sepatah dua patah kata," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jakarta, Rabu (23/3).

Setelah ke Borobudur, katanya, ia akan ke Makassar untuk menjalankan misinya mempromosikan dunia pariwisata dan ekonomi. Kegiatan tersebut akan dilakoninya selama setahun. "Ini tanggung jawab yang harus saya jalankan, ya jadi saya harus siap," katanya.

Di Candi Borobudur nanti, Imelda akan menjadi pembuka acara konser kolosal itu. Asal tahu saja, inilah konser pertama dan termegah yang digelar di kawasan Candi Borobudur. Konser musik bertema 'Pesan Damai Dari Satu Keajaiban Dunia' itu akan melibatkan sejumlah artis tersohor Tanah Air, seperti diva pop Ruth Sahanaya, penyanyi Melayu Iyeth Bustami, Tasya, Moluccas, Nugie, Didi Kempot dan penyanyi tenor Christopher Abimanyu.

Permainan mereka akan didukung oleh 170 personel paduan suara dan 150 musisi orkestra pimpinan Paulus Surya. Lewat ajang ini diharapkan meningkatkan kembali kunjungan wisatawan, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Disinggung soal tak lolosnya dia memboyong mahkota Miss ASEAN, mojang jangkung kelahiran Bogor, Jawa Barat, 24 September 82 itu menjawab diplomatis. "Saya enggak kecil hati. Saya tahu sekali potensi dia (Jhezarie Javier, pemenang Miss ASEAN). Saya pikir dia memang yang terbaik. Jadi ia memang pantas mendapatkannya. " kata peraih gelar sarjana psikologi dari Ohio State University, AS itu.

(kmp/dar)


REKOMENDASI
TRENDING