SELEBRITI

Mitha The Virgin Tampil Feminin Dengan Rambut Panjang, Bikin Pangling!

Jum'at, 19 Oktober 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Mitha The Virgin tampil feminin! / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Imej rocker cewek nan tomboy selalu melekat dalam diri Mitha The Virgin. Dalam kesempatan apapun, wanita bernama asli Cameria Happy Pramita ini memang selalu terlihat cowok banget dalam hal penampilan. Mulai dari gaya rambut, outfit hingga sepatu yang dikenakannya.

Nah belum lama ini, netizen dibuat terkejut oleh penampilan Mitha yang tiba-tiba berubah 180 derajat. Pada sebuah postingan foto Instagram, wanita berusia 32 tahun ini terlihat lebih feminin dan cewek banget!

"Setiap mampir talkshow selalu dikerjain begini. Tapi tetep tampil apa adanya adalah hal paling nyaman meskipun orang nggak suka. Intinya Be yourself. Suka nggak suka ya inilah saya," tulis Mitha pada caption foto postingannya.

1. Diundang Program Brownis

Pada foto tersebut, Mitha berpose bareng para host dari program televisi Brownis seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hingga Wendy Cagur. Pada satu kesempatan, Mitha memang sempat diundang ke program yang tayang di Trans TV tersebut.

Nah yang bikin bingung, apakah Mitha sengaja datang ke program acara tersebut sebagai bintang tamu dengan outfit feminin? Ternyata jawabannya tidak.

2. Dimake Over Ivan Gunawan

Bagi yang nonton episode tersebut pasti sudah tahu jika penampilan Mitha kala itu adalah hasil dari make over Igun. Selain mengenakan wig rambut panjang, Mitha juga memakai rok panjang dipadu dengan setelan kaos dan blazer hitam. Tak cuma itu saja, Mitha juga mengenakan anting dan bulu mata yang membuatnya terlihat makin girly.

Sontak penampilan Mitha kala itu sukses membuat para host terkesima bukan main. Begitu juga dengan para penonton yang hadir di studio. Namun sayangnya, Mitha mengaku jika Ia merasa tak cocok dan tak nyaman dengan tampilan feminin seperti itu.


REKOMENDASI
TRENDING