Mobil Melly She Dirusak Supporter Sepak Bola (Lagi)!

Sabtu, 22 Juni 2013 22:28 Penulis: Adhib Mujaddid
Mobil Melly She Dirusak Supporter Sepak Bola (Lagi)! Melly Firmansyah @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kisruh sepakbola Indonesia kembali merembet ke arah vandalisme. Kali ini korbannya adalah Melly Firmansyah atau yang lebih dikenal dengan nama Melly She. Personel She ini harus rela mendapati mobilnya hancur akibat amarah oknum supporter sepak bola. Penyebabnya, mobil Melly memiliki plat nomor B (Jakarta)

Kejadian ini bisa dibilang sangat ironis, selain Melly sudah pernah mengalaminya tahun lalu, ia sendiri juga merupakan warga asli Bandung. Melalui Twitter, Melly mengungkapkan keluh kesahnya, termasuk kekhawatirannya terhadap dampak psikis anaknya yang baru berusia empat tahun.

Mobil Melly @TwitterMobil Melly @Twitter

Melly tak tinggal diam menghadapi kejadian ini. Ia berencana melaporkan tindakan tersebut pada pihak berwajib. Ia juga memastikan tidak akan mencari keuntungan dalam hal ini.

Kerusuhan supporter ini sendiri diduga merupakan aksi balas dendam supporter Bandung akibat perlakukan supporter Jakarta. Beberapa jam sebelum insiden perusakan mobil Melly, oknum supporter Jakarta lebih dulu merusak bus pemain Persib.

(twt/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING