SELEBRITI

Momen Unik Irfan Hakim 'Besanan' dengan Youtuber Jacqueline Bastiaan Wijaya

Selasa, 14 Juni 2022 23:35

Irfan Hakim dan Jacqueline jodohkan burung unta adopsinya / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini, Irfan Hakim tengah terlihat dekat dengan sosok wanita cantik bernama Jacqueline Bastiaan Wijaya. Ia merupakan seorang Youtuber dan Selebgram yang diketahui sebagai seorang pecinta satwa liar dan hewan-hewan hasil rescue.

Kedekatan Irfan dan Jacqueline bukan tanpa alasan. Rupanya mereka berdua baru saja 'besanan' dengan mempertemukan burung unta adopsinya masing-masing.

Sebagai catatan, Jacqueline mempunyai hewan adopsi burung unta jantan yang diberi nama Romeo. Karena merasa Romeo sudah dewasa dan tidak nyaman sendirian di kediamannya, Jacqueline pun memutuskan untuk membawanya menemui burung unta betina milik Irfan yang bernama Susi.

1. Misi Melestarikan Hewan-hewan yang Diadopsi

Momen 'besanan' burung unta itu bisa disaksikan di channel Youtube Irfan (@dehakims) maupun Jacqueline (@jacquelinebastiaanwijaya).

Pada video postingannya, Jacqueline menunjukkan proses mulai dari persiapan pembuatan kendang, sampai dengan menyewa tenaga ahli yang profesional untuk membawa Romeo ke tempat Irfan. Tentunya semua itu dilakukan persiapan yang sangat matang.

Perjodohan hewan ini dilakukan tidak semata-mata untuk menjalin silaturahmi saja, tetapi juga untuk melestarikan hewan-hewan yang diadopsi. Harapannya, burung unta tersebut nantinya bisa punya banyak telur dan bertambah populasinya.

"Harapan aku mereka (Romeo dan Susi) bisa cocok dan gak berantem sama male-nya yang dikasih nama Subur (burung unta jantan milik Irfan) hahaha," ungkap Jacqueline sambil tertawa.

Jacqueline sekaligus mengedukasi masyarakat lewat berbagai kontennya. Pada intinya, Ia mencoba untuk menyelamatkan hewan-hewan adopsi tersebut dari pasar gelap yang tidak bertanggung jawab.

2. Simak Videonya!


REKOMENDASI
TRENDING