Monica Oemardi Pilih Tanggal 26 untuk Menikah

Selasa, 22 Juni 2004 13:39 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabar beritanya, kini bintang sinetron laga, Monica Oemardi dikabarkan akan segera dinikahi seorang pengusaha bernama Arya Wijaya. Padahal, sebelumnya Monic selalu berkelit jika ditanya soal pacar barunya.

Menurut pengakuan mantan isteri Lann Piana ini, keduanya sudah menetapkan tanggal pernikahannya, yakni tanggal 26. "Namun bulannya belum ditentuin," katanya sambil mengulum senyum. Jadi silakan tebak sendiri, mungkinkah Juli, Agustus, atau malah Desember?

Walau belum menemukan bulannya, namun Monic mengatakan bahwa persiapan resepsi pernikahannya sudah dimatangkan. Karena tak mau terlalu repot, bintang sinetron Misteri Gunung Merapi ini mempercayakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahannya itu kepada wedding organizer milik Rina Gunawan.

Rencananya, Monic akan menggunakan adat Jawa sesuai dengan daerah asal Arya dan ayah Monica. Sedangkan resepsi dan akad nikahnya akan dilangsungkan di sebuah tempat di daerah Ragunan.

Arya sendiri sebenarnya sudah melamar Monic secara pribadi pada 15 Mei lalu. Namun, lamaran resmi kepada keluarganya baru akan dilaksanakan pada 25 Juli mendatang.

Meski sudah pernah menikah dua kali, namun Monic mengaku tak trauma dengan pernikahan. "Saya memang sempat ada sedikit rasa tak percaya sama laki-laki. Namun lama-lama saya pikir tidak lah. Buktinya, saya menemukan laki-laki yang baik dan bertanggung jawab seperti Arya," pujinya semanis madu Arab

(dst/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING