Monita Tahalea Sertakan Single Terbaru Dalam Proyek Rans Musik

Sabtu, 23 Maret 2019 16:37 Penulis: Canda Permana
Monita Tahalea Sertakan Single Terbaru Dalam Proyek Rans Musik Monita Tahale (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Monita Tahalea, penyanyi cantik mempunyai suara merdu telah mengeluarkan single barunya beberapa waktu lalu. Menariknya, Monita berkolaborasi dengan Rans Musik untuk merilis single terbarunya ini.

Lagu baru Monita ini berjudul Sesaat Yang Abadi. Sebelumnya, ia telah merilis lagunya ini dalam platform digital, seperti YouTube. Sementara sambil menunggu album ketiganya keluar, Monita berkolaborasi dengan Rans Musik.


"Aku yang tulis lagunya di aransemen sama Indah Perkasa, dan lagunya juga udah ada di digital konform, sama di YouTube channel juga video clipnya juga sudah ada. Nunggu album ketiganya aja ni keluar," kata Monita saat dijumpai di acara launcing Rans Musik, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

Ditambahkan Monita, arti dan makna dari lagu barunya ini sudah tergambar dalam judulnya. "Sebenernya judulnya cukup menggambarkan apa isinya si sesaat yang abadi, hal-hal yang kita simpen hal-hal sederhana sebenarnya buat kita yang berarti dan kita simpen terus," tutur Monita.

Dalam proses kreatif penciptaan lagu ini, Monita sudah menulis liriknya dari awal. Diakuinya, ketika menulis lagu, ia bisa melakukannya dengan cepat, atau justru sebaliknya, bisa jadi sangat lambat. 

Untuk Sesaat Yang Abadi ini, Monita mengaku menulis lagunya dengan sangat cepat. "Cukup cepet si, karena aku waktu dateng mau rekaman aku udah dateng dengan melodi dan lirik yang udah hampir jadi, jadi cuman beberapa hari aja," pungkasnya.

Seperti apa sih lagunya? Yuk dengarkan dulu di sini KLovers. 

 

 

(kpl/CDP)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING