Mulai Gemas Dengan Haters, Ivan Gunawan: Kita Hidup Bersaing Sehat Saja

Selasa, 30 Januari 2018 11:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Mulai Gemas Dengan Haters, Ivan Gunawan: Kita Hidup Bersaing Sehat Saja Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan bisa dibilang sudah gemas dengan perilaku haters yang semakin menjadi-jadi di social media. Terkadang haters bisa menjadi brutal dengan membully selebriti tanpa ampun di akun social media pribadi mereka.

"Kita hidup bersaing sehat saja. Kalau memang sepertinya, kan di Instagram nih ada yang tahu-tahu fanatik gitu kan. Ada yang tahu bisa nyebar kata-kata yang jorok saja, ada yang menghujat ada," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

"Ada yang kalau misalkan kita di Instagram nih, ada orang baca, gua ga ngerti dia paham main socmed atau enggak, harusnya kan lihat gambarnya, baca tulisannya, lihat hashtagnya, lihat siapa yang ditag, jadi jangan sudah sampai bawah, dia tanya lagi, apa tuh kak?" tambahnya sembari agak kesal.

Ivan Gunawan © Kapanlagi/Bayu HerdiantoIvan Gunawan © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Dirinya pun sedih ketika melihat sahabatnya, Ayu Ting Ting kerap dibully oleh para haters. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh para haters kepada Ayu memang sudah kelewatan.

"Aku sedih lho. Apalagi aku ngeliat orang-orang yang komentar di akunnya Ayu Ting Ting, lu kenal ga, ada urusannya gak, Ayu dari pagi sampai malam cuma kerja. Jadi menurut aku semua sudah serba kelewatan sih," ucapnya.

"Banyak juga selebriti yang diam, tetapi sebenarnya saya yakin mereka geram. Saya kalau diusik, ya bakal usik balik terus. Jadi follower yg baik aja. Saya itu sehari bisa ngeblock tiap hari 50 orang lho. Karena mereka keponya keterlaluan, sudah saya block bikin akun palsu lagi," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING