Muncul Mantan Model Mengaku Punya Anak Darinya, Ferry Juan Merasa Tak Kenal

Kamis, 12 Oktober 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Muncul Mantan Model Mengaku Punya Anak Darinya, Ferry Juan Merasa Tak Kenal Ferry Juan ŠKapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pengacara Ferry Juan kembali terlibat masalah terkait anak. Jika dulu ia terlibat rebutan hak asuh anak dengan ratu ekstasi Zarima, maka kini muncul seorang mantan model bernama Putri Stagi yang mengaku melahirkan anak darinya.

Pihak Putri Stagi mengaku bahwa Ferry mencoba mengambil hak asuh dari putrinya yang bernama Sanneth Khaturia. Namun ketika hal ini dikonfirmasi kepada Ferry, pengacara tersebut malah mengaku tidak mengenal putri.

"Demi Tuhan saya nggak kenal sama perempuan ini. Dia tahu nomer dan alamat saya dari media katanya. Setelah dia telepon dan SMS saya dia selalu mengganggu saya," ujar Ferry Juan melalui sambungan telepon, Kamis (12/10).

Ferry Juan merasa tak kenal Putri Stagi yang mengaku punya anak darinya. ŠKapanLagi.comFerry Juan merasa tak kenal Putri Stagi yang mengaku punya anak darinya. ŠKapanLagi.com

Sementara ketika ditanya apakah benar Sanneth merupakan putri Ferry, pengacara tersebut malah berkata bahwa gadis remaja itu diajari oleh sang ibu untuk memangilnya ayah. Ia pun meminta pihak Putri membuktikan jika benar ia memiliki buah hati.

"Itu anak diajarin buat bilang kata-katanya di SMS panggil Daddy. Kamu jangan ngajarin anak rusak," tuturnya.

Di lain pihak Ferry mengaku sempat memaki-maki Putri dan Sanneth ketika berkunjung kepadanya. Sementara untuk tes DNA, pengacara tersebut enggan mengikuti keinginan pihak Putri Stagi.

"Saya nggak kenal wanita ini. Kalau saya maki-maki iya, karena dia tiba-tiba datang ke rumah saya bawa anak itu. Mengaku kalau itu adalah anak saya. Itu kejadian saat ramai-ramai saya dengan Zarima," tegasnya.

(kpl/aal/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING