Nadine Waworuntu: Aku Mulai Karir Karena Punya Orang Tua Artis

Jum'at, 02 Oktober 2015 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Nadine Waworuntu: Aku Mulai Karir Karena Punya Orang Tua Artis Nadine Waworuntu © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu. Keduanya memang terkenal sebagai pasangan yang sama-sama sukses meniti karir di dunia entertainment.

Tradisi itu pun kemudian berlanjut di dalam keluarga mereka di mana putri pertama mereka, Nadine Waworuntu, pun menekuni dunia karir yang sama. Tapi tidak bisa dipungkiri kalau kesempatan Nadine berkarir di dunia entertainment bisa terjadi karena nama besar kedua orang tuanya.

Bahkan tak sedikit yang menilai karir Nadine dengan sebelah mata hanya karena kesempatan dan keberuntungan yang memang ia miliki sejak lahir. Kepada KapanLagi.com®, Nadine pun mengungkapkan pendapatnya akan hal tersebut.

Tidak malu, Nadine Waworuntu malah bangga dan mensyukuri semua kesempatan yang ada dalam hidupnya © KapanLagi.com/Budy SantosoTidak malu, Nadine Waworuntu malah bangga dan mensyukuri semua kesempatan yang ada dalam hidupnya © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Sebenarnya hal kayak gitu bukan beban ya, justru harus diajarkan dan tergantung orang tuanya sendiri ngajarin anak-anaknya. Itu harusnya jadi sebuah kebanggaan karena orang tua lo memulai sesuatu dari nol dan bisa sukses," ungkap Nadine kepada tim KapanLagi.com® ketika dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

"Aku memulai karir karena aku punya nama, aku punya orang tua artis, bener dong? Maksud aku, mungkin orang-orang beda gitu, tapi kalo aku sendiri melihatnya, oh nggak, gue beda dari orang tua gue. Karena bokap - nyokap gue gak punya orang tua artis kaya gue. Itu jadi suatu kebanggaan sih buat aku karena banyak media yang beritain gue plus - minus, tapi masih banyak tawaran pekerjaan datang ke gue," tambah Nadine Waworuntu.

Tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam hidupnya. Ada yang lahir di keluarga berkecukupan, tapi juga ada yang harus memulai dari nol. So, semua orang bisa dan boleh menilai, tapi lebih bijaksana kalau kita mengukur lebih dulu sudah seberapa besar kita menghargai setiap kesempatan yang ada dalam hidup, setuju? :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING