SELEBRITI

Nagita Slavina Akui Tak Pernah Sahur dengan Raffi Ahmad Sejak Nikah, Kecuali ....

Senin, 11 Mei 2020 07:47

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (credit: KapanLagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan tahun ini Nagita Slavina merilis dua single religi. Setelah berduet sengan Sabyan membawakan lagu berjudul Ramadan, Nagita Slavina juga remake lagu Alhamdulillah yang dipopulerkan oleh Opick feat Amanda. Menurutnya lagu Alhamdulillah sangat pas dibawakan di tengah situasi pandemi virus corona ini agar semua orang harus lebih banyak bersyukur.

"Ini kan kita remake lagunya mas Opick Alhamdulillah. Mungkin situasinya kayak gini sih menurut aku lagi pas banget ini saatnya kita mungkin harus banyak-banyak bersyukur. Walaupun keadannya mungkin bukan keadaan yang ideal tapi ya pengin menebarkan sesuatu yang positif lah agar kita bisa selalu bersyukur," ujar Nagita Slavina saat live instagram bareng @gen987fm belum lama ini.

1. Pemilihan Lagu Diskusi Bareng Tim

Untuk pemilihan lagu Alhamdulillah ini bukan hanya dari Nagita Slavina saja tapi Ia juga berdiskusi dengan timnya. "Kebetulan kemarin ada beberapa pilihan tapi dari anak-anak Rans Music maunya kayaknya ya udah deh ini kayaknya lagunya paling oke gitu. Akhirnya kita pilih sama-sama jadi bukan aku (yang milih) sendiri sih," katanya.

2. Sahur dan Buka Puasa Tanpa Raffi Ahmad

Dalam kesempatan kali itu, Nagita Slavina juga ditanya bagaimana sahur dan buka puasa tidak pernah bersama sang suami Raffi Ahmad. Seperti diketahui Raffi Ahmad selalu mengisi acara live di televisi saat sahur dan buka puasa. Namun, Nagita Slavina sudah terbiasa dan beruntung karena di rumahnya selalu ramai banyak orang.

"Aku dari pertama kali nikah buka (puasa) sahur kita nggak pernah bareng kecuali aku diundang ke acara live gitu bisa ketemu ya kita sahur bareng. Tapi untungnya (di rumah) aku banyak (orang) ramai," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING