SELEBRITI

Raffi Ahmad Bagi-Bagi 'Uang Iseng' ke Tim Rans Entertainment, Totalnya Ratusan Juta

Jum'at, 08 Mei 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kedermawanan Raffi Ahmad sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya baik kepada orang lain, ia juga selalu memperhatikan karyawan-karyawan yang bekerja di perusahaannya, Rans Entertainment.

Seperti yang ia lakukan baru-baru ini, ketika ia membagi uang puluhan ribu dollar kepada semua karyawan. Uang itu adalah milik Nagita Slavina dan dibagikan dengan cuma-cuma oleh Raffi.

1. Kasihan Pada Karyawan

Raffi membagikan uang itu karena merasa kasihan kepada semua karyawannya yang telah bekerja keras untuknya. Ia ingin memberi kejutan dengan membagikan uang tunai berupa dollar kepada semua orang.

"Kasihan mereka udah kerja sampai pagi," ujar Raffi.

 

2. Nagita Slavina

Raffi sendiri belum tidur setelah mengisi acara sahur di ANTV. Pada momen yang sama, Nagita Slavina sahur bersama para karyawan Rans Entertainment dan membagikan uang juga kepada mereka.

"Sebagian sudah dikasih tadi pagi," ujar staff finance Gigi.

"Oh, udah. Oke. Jadi ini totalnya 10 ribu dollar gaes," ujar Raffi yang kemudian membagikan uang itu ke karyawan yang masih belum pulang.

3. Masing-masing 200 Dollar

Kepada karyawan yang masih belum pulang, Raffi Ahmad memberikan masing-masing 200 Dollar. Namun ada beberapa orang yang mendapatkan 100 Dollar, ada yang atas kemauan pribadi ada juga yang karena masih baru.

Namun ada juga yang mendapatkan 300 Dollar karena istrinya akan melahirkan. "Oiya, mau lahiran caesar ya," ujar Raffi seraya menambahkan uang ke karyawan tersebut.

4. Bagikan Uang Rp 1 Miliar

Selain memberikan uang untuk karyawan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan uang kepada netizen. Ia meminta semua orang untuk berkomentar mengapa memerlukan uang tersebut.

Mereka akan membagikan uang tersebut kepada yang benar-benar membutuhkan. Totalnya nanti akan senilai Rp 1 miliar untuk dibagikan ke banyak orang.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING