SELEBRITI

Bikin Iri! Jika Ke Korea, Raffi Ahmad Ungkap Choi Siwon Bakal Mentraktirnya di Restoran

Rabu, 06 Mei 2020 11:05 Penulis: Sora Soraya

Choi Siwon - Raffi Ahmad - Nagita Slavina @ instagram.com/raffinagita1717

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membuat heboh lantaran bisa mengundang member Super Junior yakni Choi Siwon bertandang ke rumahnya. Hingga kemudian terungkap bila keduanya ternyata menjalin hubungan pertemanan.

Kedekatan Raffi Ahmad dan Choi Siwon bermula saat suami Nagita Slavina ini berlibur ke Korea Selatan. Dari sana lah keduanya saling follow Instagram. Uniknya, Raffi sempat menganggap bila janji komunikasi itu hanya basa-basi.

"(Setelah bertemu di Korea) kita saling follow Instagram. Dia bilang kalau ada apa-apa lo DM gue. Ya udah, gue pikir basa-basi, ternyata pas gue DM dia bales. Dia artis internasional, tapi, wah, gila baik banget sih," kata Raffi dikutip dalam sesi live di Instagram CGV Cinemas, Sabtu (1/5) pekan lalu.

1. Dikira Tak Datang

Raffi Ahmad lalu mengungkap kronologi bagaimana Choi Siwon bisa bertandang ke rumahnya. Yang bikin heboh, pelatun tembang Sorry Sorry itu datang tanpa pengawalan ketat dan hanya ditemani managernya.

"Dia bilang kalau ke Jakarta pasti ngabari. Pas di Jakarta dia beneran ngabarin. Dia ada salah satu show di TV karena jadi brand ambassador salah satu mi gitu. Tapi karena COVID jadinya acara di-postpone. Akhirnya gue nanya 'Terus lo ngapain dong?', dia bilang 'Nggak ngapa-ngapain'. Gue iseng 'Ya udah lo ke rumah aja besok'. Dia bilang 'Oke'. Gue pikir basa-basi, akhirnya manajemennya kontak sama manajemen gue. Gue pikir nggak datang, ternyata dia datang ke rumah," jelas Raffi.

2. Janji Mentraktir

Sepulang dari kediaman Raffi Ahmad, Choi Siwon ganti mengundang ayah Rafathar Malik Ahmad itu untuk berkunjung ke Korea Selatan. Pria kelahiran Jamsil-dong, Seoul, itu berkata akan mentraktir Raffi dan keluarga di restoran miliknya.

"Kalau ke Korea nanti mau ditraktir di restoran, kan dia punya tuh," tandas Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING