SELEBRITI

Raffi Ahmad Bongkar Rahasia Irwansyah, Pernah Pacari Angel Karamoy Hingga Tya Ariestya?

Rabu, 06 Mei 2020 08:15

Irwansyah / Credit: KapanLagi - Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Irwansyah belum lama ini diundang untuk jadi bintang tamu di program Siyap Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada kesempatan itu, bintang film HEART ini mengenang masa lalunya di dunia hiburan bersama Raffi, yang memang sahabatnya sejak lama.

Selain itu, keduanya juga membahas urusan percintaan di masa lalu. Pada satu kesempatan, Irwansyah bahkan dengan tegas membenarkan jika sejak dulu memang Raffi adalah seorang playboy.

"Dia (Raffi) emang playboy banget sejak zaman dulu. Kita bukan rebutan (pacar) lah, cuma berbagi aja," jawab Irwansyah bercanda seperti dikutip KapanLagi.com dari channel Youtube TRANS7 Official.

Raffi pun menambahkan sebuah statement yang membuat topik tersebut makin menarik. "Ini aku buka aja. Ya itu Mbak Laudya Cynthia Bella apa kabar? Jadi dulu pas PDKT, 1 jam abis aku SMS, ternyata si dia (Irwansyah) juga SMS (Bella)," seloroh Raffi.

1. Irwansyah Pernah Pacari Angel Karamoy dan Tya Ariestya?

Irwansyah selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat jauh dari gosip-gosip miring. Ia kini memang sedang hidup bahagia dengan istrinya Zaskia Sungkar. Bahkan di masa lalu, Ia cuma diberitakan pacaran dengan 1 orang aktris saja, yakni Acha Septriasa.

Namun siapa sangka jika dulunya Irwansyah juga tak kalah playboy dari Raffi. Bahkan, suami dari Nagita Slavina itu juga membocorkan beberapa nama sosok wanita yang pernah mampir dalam hati Irwansyah.

"Gue juga punya pacar waktu itu kan. Pada nggak tau kan? Nggak pernah denger kan? Cuma Acha Septriasa doang," jawab Irwansyah.

"Ada. Angel Karamoy, Tya Ariestya," seloroh Raffi lagi.

"Kalau dia (Raffi) mah tahu semua tentang gue," timpal Irwansyah yang membuat semua orang tertawa.

Uniknya, Irwansyah sendiri sama sekali menampik tudingan Raffi di atas. Namun sayangnya, mereka memilih untuk tidak mengulik lebih detail terkait topik tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING