SELEBRITI

Bantah Soal RUPS, Medina Zein Sebut Laudya Cynthia Bella Berkali-Kali Mangkir Laporan ke Polisi

Senin, 30 Maret 2020 14:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Laudya Cynthia Bella dan Medina Zein © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan Medina Zein dengan rekan bisnisnya, Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella masih terus berlanjut. Setelah Irwansyah menulis surat terbuka, Bella pun melakukan hal yang sama untuk menjelaskan duduk perkara masalah mereka dengan Medina.

Medina pun menanggapi surat terbuka itu lewat postingan di Instagram. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @makrumpita, adik ipar Sarah Azhari ini menjelaskan masalahnya dengan Bella dan Irwan.

"Aku perlu menanggapi surat terbuka dari saudara IR dan LCB. Bahwa yang diklaim Mbak LCB katanya ada RUPS di bulan Desember 2017 itu saya tekankan, itu bukan RUPS. Karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut dan agendanya harus jelas. Dan itu tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima," ujarnya.

1. Minta Audit

Medina pun kembali menegaskan bahwa ia hanya meminta audit pada perusahaan mereka. Ia pun heran, mengapa baik Irwansyah maupun Bella sama-sama tak mau melakukan audit jika merasa diri benar.

"Sampai sekarang saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut?"


2. Masuk Dalam Tahap Penyelidikan

Kasus Medina dengan para pemegang saham perusahaan mereka pun sudah masuk dalam tahap penyelidikan oleh polisi. Bagi Medina, ini bukti bahwa kasus yang ia laporkan bukan perkara main-main belaka.

"Banyak yang bertanya kenapa ada banyak pemegang saham, tapi kok hanya Medina yang melaporkankan? Guys ada 3 pemegang saham sudah jadi terlapor, termasuk mas IR dan laporan saya sudah naik ke tahap sidik. Artinya nggak main-main lho polisi menaikkan ketahap sidik. Perihal mbak LCB nggak ikut melapor dan mendukung, biarlah itu haknya. ya kita sabar aja menunggu hasil akhir."


3. LCB Tak Penuhi Panggilan Polisi

Terakhir, Medina meminta kepada LCB untuk kooperatif pada panggilan dari polisi. Karena panggilan dari pihak berwajib belum pernah diindahkan oleh istri Engku Emran tersebut sejak dari masa sebelum virus corona melanda Indonesia dan membuat semua orang diminta tinggal di rumah.

"Memang benar mbak LCB kita harus mengutamakan udab, etika, dan sopan santun dalam berkomunikasi. Makanya saya sebagai warga negara yang baik, apabila cara-cara kekeluargaan sudah tidak menemukan solusi, maka langkah hukum merupakan cara yang legal untuk dilakukan. Alangkah baiknya mbak LCB memberikan keterangan di kantor polisi karena sudah beberapa kali tidak hadir dari sebelum adanya covid 19 ini." tutupnya.

Apakah setelah ini akan ada balasan lagi dari pihak Irwansyah maupun Bella? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi ketiga pihak yang terkait untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING