Naik Helikopter Bareng Raffi Ahmad ke Nikahan Syahnaz - Jeje, Billy Syahputra Tegang

Sabtu, 21 April 2018 11:06 Penulis: Wulan Noviarina
Naik Helikopter Bareng Raffi Ahmad ke Nikahan Syahnaz - Jeje, Billy Syahputra Tegang Raffi Ahmad dan Billy Syahputra ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kesibukan yang sangat padat membuat Raffi Ahmad baru bisa pulang ke Bandung beberapa jam menjelang pernikahan Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda. Untuk menghemat waktu perjalanan, Raffi naik helikopter dari Jakarta menuju kota kelahirannya itu.

Tak sendirian, Raffi ditemani oleh Billy Syahputra naik helikopter menuju Bandung. Sementara Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, istri dan anak Raffi sudah lebih dulu tiba di Bandung dan sudah siap menghadiri acara pernikahan ketika Raffi baru terbang.

Wajah Billy ketika akan berangkat, sudah tegang ©instagram/raffinagita1717Wajah Billy ketika akan berangkat, sudah tegang ©instagram/raffinagita1717

Momen naik helikopter menuju Bandung ini direkam Raffi yang kemudian posting di Insta Story. Raffi terlihat santai sejak sebelum naik dan ketika sudah berada di dalam helikopter. Namun tidak dengan Billy Syahputra yang sudah terlihat cemas sejak sebelum berangkat.

Ketegangan Billy semakin meningkat ketika helikopter yang membawa mereka ke Bandung sudah mulai terbang. Wajahnya benar-benar kaku dan Raffi tertawa melihat rekannya ini deg-degan ketika naik helikopter.

Billy tegang ketika helikopter sudah berada di udara ©instagram/raffinagita1717Billy tegang ketika helikopter sudah berada di udara ©instagram/raffinagita1717

Hanya dengan waktu kurang dari satu jam perjalanan, Raffi dan Billy sampai di Bandung. Begitu turun, Raffi tertawa lebar dan Billy masih belum bisa menyembunyikan rasa tegang yang ia rasakan selama perjalanan.

Dari tempat pendaratan mereka di Bandung, Raffi dan Billy melanjutkan perjalanan menuju Cibodas, Lembang untuk menghadiri acara akad dan resepsi Syahnaz - Jeje. Acara akad akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan denganr resepsi pada pukul 16.00 WIB.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING