Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad: Dia Masih Suka Ngompol

Senin, 16 April 2018 12:45 Penulis: Tyssa Madelina
Jelang Pernikahan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad: Dia Masih Suka Ngompol Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, sesaat lagi akan melangsungkan pernikahan bersama pria yang ia cintai, Jeje Govinda. Merasa sedih melepas adik kesayangan, saat acara pengajian, air mata Raffi pun mengalir deras. Tak menampik, Raffi sempat merasa haru saat sang adik bersimpuh meminta restu darinya.

"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adikku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," kata Raffi Ahmad di Kawasan Mampang Prapatan, Senin (16/4/2018).

Sebagai sosok laki-laki di keluarganya, Raffi merasa memiliki tanggung jawab besar akan ibu dan adik-adik perempuannya. Oleh karenanya, saat prosesi memohon restu, Raffi seketika teringat akan mendiang sang ayah.

Raffi seketika teringat akan sosok Almarhum Ayah saat prosesi pengajian Syahnaz. © KapanLagi.com/Budy SantosoRaffi seketika teringat akan sosok Almarhum Ayah saat prosesi pengajian Syahnaz. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Karena waktu penikahan itu kan papaku sudah enggak ada jadi aku yang menggantikan. Makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku. Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," lanjutnya.

Meskipun begitu, hingga kini Raffi masih belum percaya bahwa Syahnaz sudah menapaki usia dewasa. Terlebih ia sudah hafal betul segala tingkah dan kelakuan adik kesayangannya tersebut saat di rumah.

"Syahnaz kan tidur aja masih sering sama mamanya suka ngompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah masih kayak, benar enggak sih dia nikah. Tapi kalau sesuai kenyataan, ya dia sudah dewasa," tandasnya.

Reporter: Liputan 6/Zulfa Ayu Sundari

(kpl/lip/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING