Usai Syuting 'REUNI Z', Ayushita Nikmati Me Time Berlibur Ke New York

Kamis, 05 April 2018 12:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Usai Syuting 'REUNI Z', Ayushita Nikmati Me Time Berlibur Ke New York Ayushita © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Liburan adalah saat-saat yang paling dinantikan. Terutama usai berkutat dengan pekerjaan yang cukup padat. Sama halnya dengan yang dialami oleh artis yang satu ini. Usai syuting film REUNI Z, Ayushita liburan ke New York.

Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang akrab disapa Ayushita adalah seorang artis yang multi talenta. Bukan hanya jago nyanyi wanita yang tergabung dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Raffi Ahmad ini handal dalam dunia seni peran. Dimana baru-baru ini Ayushita terlibat dalam sebuah project film terbaru karya Monty Tiwa, yakni film REUNI Z. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 April mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

Ditemui di CFC Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (4/4), Ayushita menceritakan tentang aktifitasnya usai syuting film tersebut, yakni berlibur ke New York! Ayushita pun menceritakan alasannya memilih kota New York sebagai destinasi liburannya kali ini "Kalau ke US pergi ke LA, pingin coba ke NY. Karena ya waktu itu random sebenarnya sih. 'Kok agak aneh liburan trisemester pertama?' Karena akhir tahun aku enggak libur, syuting film REUNI Z. Jadi sekarang aku liburan dulu ya sebentar," ungkap artis asal Bandung ini. 

Ayushita © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyushita © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Usai bekerja, Ayushita mengaku bahwa selalu melakukan hal ini . "Aku selalu berusaha memberikan me time sih. Itu satu hal yang cukup haqiqi buat aku," ujarnya. Dimana salah satu caranya untuk me time adalah dengan berlibur.

Pada kesempatan ini Ayushita pun menceritakan pengalamannya selama 2 minggu berlibur di sana. "Masih jetlag! Nonton Justin Timberlake dan cuacanya aneh! Harusnya udah selesai, ga salju, kebagian snowstorm. Dingin banget!"  kata Ayushita. Sempat terdengar bahwa konser pelantun tembang Can't Stop The Feeling ini dibatalkan karena satu dan lain hal, namun keberuntungan tak terduga datang kepada Ayushita. "Konser Justin 2 hari dan hari pertama dicancel, tapi aku beruntung di tanggal itu tetap manggung," ungkapnya.

Usai berlibur Ayushita merasakan hal ini, "Relax aja. Sudah refresh lagi. Siap bekerja lagi. Udah waktunya harus bekerja lagi, " tutupnya. Bagaimana dengan kalian, KLovers? Apakah kalian juga suka menyisihkan waktu untuk me time dengan liburan? Tell us!  

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING