Rafathar Ngaku Pacaran Dengan Gempita, Ini Tanggapan Gisel

Jum'at, 13 April 2018 06:39 Penulis: Rezka Aulia
Rafathar Ngaku Pacaran Dengan Gempita, Ini Tanggapan Gisel Gisella Anastasia mengaku tak perlu seriusi komentar anak-anak. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Selalu ada saja kelucuan yang dilakukan oleh anak-anak. Termasuk tingkah dua bayi seleb, Gempi dan Rafathar. Selasa kemarin (10/4/2018) akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memposting video yang berisi ocehan lucu Rafathar. Di sana bocah berusia dua tahun itu mengaku berpacaran dengan Gempita Nora Marten.

Rafathar dan Gempi memang bersahabat dan kedua sering bermain bersama di bawah pengawasan kedua orangtuanya. Gisel selaku ibu Gempi yang melihat video mengemaskan tersebut langsung tertawa. Ia tak menyangka Rafathar sudah mengenal apa itu pacaran.

Gisel menanggapi celoteh hubungan Gempi-Rafathar dengan santai. (Cr: Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)Gisel menanggapi celoteh hubungan Gempi-Rafathar dengan santai. (Cr: Kapanlagi.com/Akrom Sukarya)

"Itu lucu banget (videonya). Antara lucu, tapi... ya ngapa gini amat ya? Hahaha... Belajar cinta-cintaan, tapi kan lucu keluar dari mulut anak kecil," kata Gisel ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mahfum apabila Rafathar sampai bereaksi seperti itu kepada putrinya. Karena saat masih tinggal dalam satu cluster, pertemuan keduanya begitu intens hingga tersimpan rasa nyaman.

"Karena memang dia sayang kali ya setiap hari bareng. Mereka memang cocok mainnya gitu, nggak terlalu banyak berantem. Jadi ya memang spontan kali ya denger kata pacaran langsung diucap, entah tahu dari mana sampai Ibunya ngakak. Nggak dibolehin malah (Rafathar bilang) ‘Atuhlaaah’, nawar," ucap istri Gading Marten tersebut.

Saat pindah rumah, Gisel mengakui bila Gempi merasa kehilangan sosok Rafathar. Namun kini putrinya mulai terbiasa tinggal jauh. "Sekarang sih udah nggak terlalu nyariin sih. Awal-awal iya, sekarang ngerti memang ada jarak yang harus ditempuh. Jadi udah tahu," tutupnya.

(kpl/abs/rna)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING