Naizle, Coba Peruntungan Musik di Indonesia

Senin, 25 Juli 2011 18:05 Penulis: Arai Amelya
Naizle, Coba Peruntungan Musik di Indonesia Naizle dan Arumi Bachsin foto: acat
Kapanlagi.com - Pasar musik Indonesia yang semakin berkembang beberapa tahun belakangan, sepertinya semakin menarik perhatian penyanyi dan musisi dari luar negeri. Salah satunya adalah Naizle, penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia.

Ketika ditemui saat launching single Kecebong di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (24/7), Naizle yang hadir dalam acara tersebut bersama Arumi Bachsin bersedia berbagi lebih lanjut mengenai karya terbarunya.

"Lagunya ini judulnya Kecebong. Artinya kece-kece tukang boong. Kalo soal Arumi jadi model video klip ini karena Arumi kan orangnya suka bercanda, lucu," ujar Naizle bercerita perihal keterlibatan Arumi.

Ditanya mengenai sudah adanya musisi asal Malaysia yang lebih dulu populer daripada dirinya, seperti Amy Search, Naizle memiliki jawaban sendiri.

"Kalo Amy Search itu kan mereka grup. Satu band, saya kan solo. Jadi saya percaya sama rezeki dari Allah aja. Amin, Alhamdulillah aja. Buat saya Indonesia punya pasar sendiri, negara lain juga. Lagu Malaysia bagus, tapi punya karakter sendiri. Semuanya bagus untuk aku," beber Naizle

(kpl/gum/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING