Nana Mardiana - Imam S Arifin Resmi Cerai

Rabu, 29 Agustus 2007 06:12 Penulis:
Kapanlagi.com - Satu lagi pasangan artis bercerai. Kali ini terjadi pada pasangan pedangdut Nana Mardiana dan Imam S Arifin. Keduanya resmi bercerai setelah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, Senin(27/8).

Proses sidang cerai antara Nana dan Imam terbilang tidak memakan waktu lama, hanya butuh dua kali sidang, akhirnya Nana resmi menjadi janda.

Sidang yang berjalan kurang lebih 30 menit ini beragendakan putusan dan hak pengasuhan terhadap anak. Tetapi yang aneh, usai sidang, Nana dan Imam melakukan adegan mesra dengan saling cium bibir dan saling peluk dan berurai air mata.

Ketika dikonfirmasi, Nana dan Imam mengakui kalau ciuman tersebut adalah ciuman terakhir mereka berdua. "Setelah ini kita kan berpisah selamanya. Jadi ciuman ini sebagai tanda perpisahan antara kita berdua," kata Nana.

Mengenai hak asuh anak, Nana mengatakan, anaknya, Dinda Utami, akan diasuh oleh dirinya, sedangkan Imam bisa menjenguknya kapan saja.

"Anak kita masih di bawah umur, jadi menurut hukum, diasuh oleh saya. Tetapi untuk mas Imam bisa kapan saja ketemu dengannya," imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai harta gono gini, Nana dan Imam sudah menyelesaikannya secara kekeluargaan. "Kalau masalah harta, kita tidak mau mengumbar di depan publik, semua sudah kita atasi secara kekeluargaan," imbuhnya. 

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING