SELEBRITI

Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari Bersama Mengejar Mimpi dalam 'Cool Girl vs Cool Boy'

Rabu, 27 April 2022 14:55

(credit: Vidio)

Kapanlagi.com - Vidio dalam waktu dekat akan merilis original series terbarunya berjudul Cool Boy vs Cool Girl. Pada Sabtu (23/4/2022) lalu, Vidio melalui akun Instagram @vidiooriginals baru saja merilis trailer resmi series terbaru ini.

Serial Cool Boy vs Cool Girl sendiri diadaptasi dari sebuah novel Wattpad dengan judul sama yang ditulis oleh Prismacintya. Novel Cool Boy vs Cool Girl sendiri kabarnya termasuk salah satu deretan novel populer. Bahkan novel remaja ini telah dibaca hingga 30 juta kali.

1. Deretan Pemain

Seperti yang terlihat pada poster dan trailer-nya, bintang yang didapuk menjadi tokoh utama adalah Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari. Sebagai pelengkap, aktor dan aktris lainnya antaranya adalah Rebecca KlopperAli SeggafDewa Dayana, hingga Amara Sophie.

Tidak hanya drama romantis, Vidio Originals yang satu ini juga menampilkan kisah perjuangan remaja yang bertekad kuat untuk meraih mimpinya masing-masing.

2. Sekilas Sinopsis

Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl bercerita tentang Keysa, diperankan oleh Natasha Wilona seorang siswi perfectionist, yang menginginkan segalanya berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan. Karena sikapnya ini, ia harus menjalani dua kehidupan demi mengejar impiannya, untuk memiliki brand produk makeup dan juga menuruti kemauan ibunya untuk masuk ke fakultas kedokteran. Bersama sahabatnya yakni Reva, Keysa berhasil untuk menjaga kedua kehidupannya, agar berjalan beriringan.

Sampai suatu hari, Naufan, seorang siswa yang aktif menjadi atlet renang dan bekerja di sebuah restoran, yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari, mengacaukan semua rencana yang telah disusun oleh Keysa.

3. Menurut Natasha dan Abidzar

Sebagai pemeran utama, Natasha Wilona juga ikut mengungkapkan perasaannya. "Aku sangat senang begitu mendapat kesempatan untuk memerankan Keysa pada series Cool Boy vs Cool Girl ini. Peran yang dibawakan menurutku sangat relatable dengan kehidupan di masa remaja. Sangat banyak pelajaran yang dapat diambil dari series ini, termasuk pembelajaran bahwa rasa sayang dan rasa benci hanya dibatasi oleh suatu garis yang sangat tipis” ungkap Natasha.

Abidzar Al Ghifari sebagai lawan mainnya ikut menambahkan, "Menurutku Naufan adalah karakter yang menarik untuk diperankan. Selain usil, dia juga pantang menyerah untuk menggapai semua mimpinya."

4. Jadwal Tayang

Vidio Original Series Cool Boy vs Cool Girl rencananya akan tayang pada Sabtu, 30 April 2022 mendatang. Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films ini akan hadir dengan total 8 episode. Bagi yang ingin menonton serial Cool Boy vs Cool Girl bisa menyaksikannya secara gratis untuk dua episode pertama.

Untuk episode selanjutnya, penonton hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa dibeli mulai dari harga 25 ribu untuk 30 hari. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkini seputar serial ini dan juga rekomendasi series terbaik lainnya!

Tonton Cool Boy vs Cool Girl di sini.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING