SELEBRITI

Nathalie Holscher Difitnah Oleh Mantan ART-nya Sendiri, Astrid Kuya: Harus Diklarifikasi

Selasa, 25 Oktober 2022 10:32

Nathalie Holscher © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah cerai dari komedian Sule, artis Nathalie Holscher belum punya pendamping baru. Saat ini, Nathalie tengah fokus pada pekerjaan dan membesarkan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Hal itu diungkapkan oleh Astrid Khairunisha, istri Uya Kuya yang juga tante dari Nathalie ketika ditemui di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin (24/10/2022).

"Nathalie orangnya mendengarkan aku bgt, kalau kalian lihat di sosmed sosmed kalian tahulah, bukan gimmick, buat acara, seru seruan tapi bisa dipastikan sampai sekarang dia belum ada pendamping," kata Astrid.

"Karena aku selalu bilang sama dia, cari duit dulu karena punya anak, adek, keluarga, cari duit yang banyak, biar laki-laki juga melihatnya lebih tinggi. Kalau kita punya uang banyak, bekerja sendiri, itu, kan, otomatis laki laki lihatnya lebih tinggi. Itu dulu," tambah Astrid.

1. Harus Diklarifikasi

Bukan cuma itu, Nathalie juga harus fokus terhadap fitnah yang dibuat oleh mantan ART-nya sendiri. Seperti diketahui, Wati sempat membuat sebuah video yang menyebut bahwa Nathalie Holscher memiliki pria idaman lain saat masih berstatus sebagai istri dari Sule.

"Itu bisa aku jamin itu fitnah. Jadi, aku bilang sama dia apa yang mau kamu lakukan, memang sih aku punya pendapat begini, ketika sebuah kabar diberitakan dan itu fitnah, harus diklarifikasi. Aku bilang sama dia begitu karena yang dia omongin enggak bener takutnya ada orang yang percaya jadinya dosa karena membully. Kami harus buat klarifikasi, dengan apa? Somasi terbuka," kata Astrid.

"Somasi terbuka kami pakai pengacara juga, tetapi bukan langsung kirim surat atau bagaimana. Setidaknya gue sudah pengalaman dengan si abang ya bagaiama somasi pertama, kedua, baru nanti ada laporan polisi. Jadi, gue somasi dulu secara terbuka, dia yang somasi, gua memberikan masukan hrs seperti ini, upaya tidak terjadi fitnah," tambah Astid.

2. Tepis Pemberitaan Sule Berselingkuh

Tak hanya itu, ia bahkan menepis pemberitaan bahwa Sule lah yang berselingkuh dari Nathalie. Tidak terima dengan hal itu, Nathalie pun melayangkan somasi pada Wati melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan menuntut Wati untuk meminta maaf terkait fitnah tersebut.

"Jadi, memberikan waktu 3x24 jam. Jadi, tinggal besok. 3x24 jam meberikan waktu mbaknya untuk meminta maaf secara terbuka karena dia yg mulai memanggil wartawan. Kalau dia sdh meminta maaf, saya yakin, Nathalie pasti berbesar hati memaafkan," tutup Astrid.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING