Ngambek Pada Ovi Sovianti, Pamela Safitri Cabut Dari Duo Serigala

Kamis, 04 Mei 2017 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ngambek Pada Ovi Sovianti, Pamela Safitri Cabut Dari Duo Serigala Duo Serigala © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Duo Serigala beberapa waktu lalu sempat membuat heboh dunia hiburan di awal kemunculannya. Pasalnya, duo yang digawangi oleh Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ini hadir dengan kontroversi besar-besaran, yakni keseksian yang berlebihan.

Di luar segala fenomena itu, Pamela dan Ovi sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat kompak dan akrab satu sama lain, bahkan tak jarang menunjukkan kemesraan di depan publik. Namun, belum lama ini sebuah kabar buruk hadir menimpa Duo Serigala.

Usut punya usut, saat ini Pamela sudah resmi resign atau mengundurkan diri dari duo yang telah membesarkan namanya tersebut. Melalui sebuah preskon, Ovi ditemani manajernya menjelaskan detail dari permasalahan tersebut.

Duo Serigala is no more! © KapanLagi.com®/Budy SantosoDuo Serigala is no more! © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Permasalahannya menurut aku itu hal sepele. Kejadian itu pertama kali di Pesbukers. Di situ saya perjalanan ke stasiun TV, bangun tidur, mantan partner (Pamela) menyuruh saya memegang HP-nya. Terus di tangan aku penuh banget. Tidak sengaja keluar dari mobil HP Pamela jatoh. Setelah itu aku minta maaf sambil ketawa. Pamela bilang aku nggak ada maafnya. Kejadian itu dia diem, pas di mobil dia ngomong. Padahal pas kejadian aku minta maaf langsung. Di dalam mobil aku minta maaf kedua kali. Udah gitu diem-dieman, puncaknya 17 April 2017 di Bandung. Di situ alesannya, 'Lu minta maaf gua punya nama'. Padahal aku udah minta maaf, 'Yaudah bro minta maaf'. Setelah tanggal 17 dia resign dari Duo Serigala," jelas Ovi mengenai kronologi kejadian tersebut.

"Ada ribut tapi gak sepuncak ini. Iya, marah biasanya pernah tapi balik lagi. Tapi kemarin dia marah dan resign. Kurang ngerti yah (kenapa marah gara-gara hp jatuh), tapi mungkin Pamela ada masalah di luar aku nggak tahu," sambungnya.

Uniknya, ada perdebatan tentang siapa yang bakal memakai nama Duo Serigala setelah ini. Pasalnya, baik Pamela maupun Ovi sama-sama punya hak yang sama untuk menggunakannya. Sang manajer pun buka suara. Kuasa hukum Ovi, Henry Indraguna pun buka suara menanggapi hal tersebut.

"Siapa saja berhak menggunakan nama DS. Silahkan saja kalau mau pakai," pungkasnya singkat.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING