'Ngamen' di 50 Tempat, D Masiv Tolak Tawaran Manggung

Rabu, 23 November 2016 07:22 Penulis: Guntur Merdekawan
'Ngamen' di 50 Tempat, D Masiv Tolak Tawaran Manggung d Masiv © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Grup band d Masiv akan menggelar konser akustik pada 4 Desember 2016 mendatang. Menariknya, pelantun lagu Jangan Menyerah ini akan manggung di 50 tempat selama seharian penuh. Konser ini guna memperkenalkan album kelima d Masiv, ORANGE.

Menggelar konser akustik ini, Ryan CS rela menolak beberapa job manggung demi mencetak rekor muri. Terlebih, baru-baru ini d Masiv saja yang menggelar konser di 50 tempat selama satu hari penuh.

"Kemaren ada beberapa tawaran di luar kota. Mungkin kalau di dalam kota masih kita pikirin. Kalo di luar kota kita hold dulu. Takut kondisi badan ngedrop. Mungkin ini hajat besar kita. Kita harus mempersiapkan mental dan fisik," ujar Rian saat ditemui di Musica Studio, Pancora, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

D Masiv ngamen di 50 tempat © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaD Masiv ngamen di 50 tempat © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


Meski menolak tawaran manggung lantaran akan memecahkan rekor baru, Rian yakin akan mendapatkan hasil yang lebih besar. "Kita harus berkorban dulu untuk mendapatkan hasil yang lebih besar, dan itu nggak masalah. Kita kan mempersiapkan yang lebih besar lagi," sambungnya.

Menurut Rian, hal ini akan menjadi dampak baik bagi d Masiv. Apalagi, Rian mengaku belum ada band di Indonesia yang melakukan konser akustik di 50 tempat dalam waktu sehari.

"Yang pasti membuat sejarah baru. Pasti dengan adanya ini band lain juga akan memecahkan rekor ini. Ya makanya ini kan nggak gampang. Ini ide gila harus kita lakukan di tanggal 4 Desember. Agar album ORANGE d Masiv bisa dikenal orang," pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING