Nia Paramitha: Mas Gusti Dukung Kegiatan Aku

Sabtu, 13 Agustus 2011 15:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Nia Paramitha: Mas Gusti Dukung Kegiatan Aku Nia Paramitha
Kapanlagi.com - Putusan kembali rujuk yang diambil Nia Paramitha, salah satunya didasari oleh sikap Gusti Randa yang berubah. Kini mereka telah kembali berkumpul dalam satu rumah, dan saling mendukung kegiatan masing-masing.

"Itu dia, mas Gusti sekarang mendukung kegiatan-kegiatan aku," ujar Nia Paramitha ceria saat ditemui di launching album baru Uje, Shalawat Cinta di Tea Addict, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/8).

Nia yang kini sibuk dengan grup vokal Fatima Voice, sibuk dengan aktivitas manggungnya, di samping kegiatan mengasuh anak-anaknya. Namun semuanya tetap bisa dijalankan, apalagi dengan bantuan sang suami.

"Kalau aku ada kegiatan Mas Gusti yang jagain anak-anak. Begitupun sebaliknya. Sekarang dia support banget sama kegiatan-kegiatan aku. Sangat mendukunglah. Kasih semangat aku. Aku senanglah karena didukung, karena kalau apa-apa nggak didukung nggak enak ya," ungkap Nia.

Nia yang dulu berpisah dari Gusti karena tuduhan perselingkuhan itu pun bercerita tentang keceriaan keluarganya menjalani puasa Ramadhan. Mereka rata-rata penggemar masakan Padang.

"Alhamdulillah semuanya lancar. Anak-anak juga lancar puasanya. Pokoknya menunya harus masakan Padang..Padang..dan Padang. Kolak juga dan es buah," ungkap Nia.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING