SELEBRITI

Nia Ramadhani Diajari Kawa Anak Andien Cara Kupas Salak, Kocak Banget!

Sabtu, 11 Juli 2020 09:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Ramadhani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Keseharian Nia Ramadhani selalu jadi perhatian publik. Masih bisa diingat beberapa waktu lalu Nia menggelar acara ulang tahun untuk sang putri, Mikhayla, di rumah saja. Kini, aktivitasnya di rumah kembali jadi sorotan.

Ya, aktris cantik ini baru saja kedatangan penyanyi Andien dan putranya, Kawa. Nia lantas diajari Kawa cara mengupas salak. Hal itu diketahui dari akun Instagram Nia Ramadhani Update pada Jumat (10/7).

1. Diajari Kupas Salak

Dalam video itu, Kawa tampak santai dalam gendongan Andien. Ia sibuk dengan sebuah buah salak di tangannya. Sementara Nia, juga memegang buah salak dan berusaha mengupasnya.

Menurut sang admin, di momen tersebut Kawa mengajari bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu mengupas salak. "Diajari Kawa buka salak masak?" tuturnya. Duh, kocak banget!

2. Masih Lekat di Benak Netizen

Kejadian antara Nia dan salak terjadi pada Oktober 2019 silam. Masih bisa diingat, kala itu Ardie mengunggah sebuah video di instagram story miliknya. Ardie kemudian meminta Nia mengupas kulit salak untuknya.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana caranya bukanya," ujar Ardie Bakrie di video instagram story miliknya, Minggu (20/10/2019).

3. Sudah Bisa Kupas Salak

Hingga kini, Nia dikenal sebagai seleb yang nggak bisa kupas salak. Meski sudah nyaris setahun berlalu, kejadian itu tetap melekat di benak netizen. Nia sendiri sebetulnya sudah bisa mengupas salak lho!

REKOMENDASI
TRENDING