Lama Terpendam Bersama Peterpan, Kini Impian Uki NOAH Terwujud

Sabtu, 28 Februari 2015 00:07 Penulis: Natanael Sepaya
Lama Terpendam Bersama Peterpan, Kini Impian Uki NOAH Terwujud Uki NOAH ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Salah satu personil grup band ternama indonesia, NOAH, hari ini menjalankan umroh. Kali ini kesempatan bagi Uki Noah dapat pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Umroh.

Nggak sendirian, musisi yang bernama lengkap Mohammad Kautsar Hikmat juga mengajak istri dan anaknya. Gitaris NOAH yang satu ini memang sudah memiliki niat untuk pergi ke Baitullah sejak masih bersama Peterpan, namun kegiatan band yang padat membuat niatannya ini baru dapat terealisasi sekarang.

"Kalau niat sudah dari jaman Peterpan, selalu ada di benak untuk berangkat umroh. Dulu niat Insha Allah kalau sudah sukses mau umroh. Cuma kan sibuk, kegiatan di band padat, jadi belum terealisasi. Ujar Uki Noah yang ditemui di Saphire Lounge, Bandara Soetta Terminal 2 D-E, Tangerang, Banten, Jumat (27/2)

Nggak mau menunggu sampai pensiun, Uki NOAH berangkat ibadah Umroh sekarang ©KapanLagi.comNggak mau menunggu sampai pensiun, Uki NOAH berangkat ibadah Umroh sekarang ©KapanLagi.com

Musisi yang telah memiliki satu anak ini akhirnya izin sementara waktu kepada manajemen NOAH. Ini karena Uki nggak mau menunda dan berujung penyesalan karena tak punya kesempatan pergi ke Baitullah.

"Kebetulan sekarang lagi ada yang ngajak. Kalau nggak sekarang kapan lagi, daripada ditunda-tunda nanti sampai pensiun nggak berangkat-Berangkat. Yaudahlah, saya minta izin ke manajemen NOAH," Lanjutnya.

Pada kesempatannya kali ini, Uki NOAH berharap dapat dipermudah segala urusannya saat ada di Baitullah dan dapat kembali dengan keadaan selamat. "Yang pasti kita memohon dilancarkan segala urusan. Sampai sini dalam keadaan selamat dan mudah-mudahan di sana dipermudah," Pungkasnya.

(kpl/yka/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING