Nikah 'Akhir Tahun Ini', Derby Romero Siapkan Konsep Vintage

Senin, 13 Februari 2017 22:15 Penulis: Rahmi Safitri
Nikah 'Akhir Tahun Ini', Derby Romero Siapkan Konsep Vintage Derby © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat sering bergonta-ganti pasangan, Derby Romero tampaknya siap melabuhkan cintanya kepada desainer cantik, Claudia Adinda. Derby sudah melamar sang pujaan hati pada malam Natal tahun lalu dan Adinda langsung menjawab bersedia atas pinangan sang kekasih.

Beberapa waktu lalu, Derby pun sempat ditanya kapan tanggal pernikahannya, tapi waktu itu dia tak bisa menjawab dengan pasti. Kini pun, Derby selalu diuber-uber tentang bagaimana pernikahannya nanti dengan Adinda.

"Kalau dijabarin pakai persentase belum tahu berapa. Sekarang baru ngobrolin konsep. Gue sama Claudia kan suka sama hal-hal berbau vintage jadi ke arah situ lah. Ya, karena impiannya memang sama, kita main ke vintage, klasik," kata Derby, ditemui saat peluncuran novelisasi film ZODIAK: APA BINTANGMU? di Kinokuniya, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Derby minta didoakan nikah akhir tahun © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDerby minta didoakan nikah akhir tahun © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain sudah memikirkan tentang konsep vintage yang sudah mereka impikan bersama, Derby membenarkan kalau dia juga mulai hunting lokasi, tapi masih belum menentukan pilihan. "Lihat-lihat sih udah dan ada beberapa yang kayaknya lucu nih. Tapi masih nggak buru-buru karena pengin dapat yang 'wah'," kata bintang film PETUALANGAN SHERINA ini.

Saat ditanya apa ada niat untuk melangsungkan pernikahan di luar negeri, Derby tak mengiyakan atau membantah karena memang ada banyak pilihan. Tapi dia menegaskan segala kemungkinan ada karena sekarang masih dalam tahap perencanaan.

Terakhir yang paling banyak ditanyakan, kapan sih Derby dan Adinda menikah? "Ya doain aja mudah-mudahan bisa tahun ini. Akhir tahun lah kira-kira," pungkasnya.

Oke kita doakan ya, Derby! Semoga lancar terus sampai hari H!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING