Nikah Besok, Akad Karina Salim Usung Konsep Adat Sunda

Jum'at, 17 Maret 2017 21:22 Penulis: Helmi Romadhon
Nikah Besok, Akad Karina Salim Usung Konsep Adat Sunda Karina Salim © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sabtu (18/3) besok, artis multitalenta Karina Salim akan melepas masa lajangnya. Pemain film, penyanyi, dan balerina ini dipersunting oleh pria yang selama 8 tahun ini menjadi kekasihnya, Aldy Primanda. Acara bahagia itu akan digelar di kawasan Thamrin.

Diungkapkan adik sekaligus manager Karina, akad nikah kakaknya akan mengusung tema adat Sunda. Sedangkan untuk resepsi, Karina dan Aldy menyebar 1500 undangan, yang berarti akan dihadiri sekitar 3 ribu orang.

"Konsep biasa aja mas gak ada yang gimana-gimana. Untuk akad menggunakan adat Sunda, kebayanya dibuat oleh bunda Anne Avantie, untuk cowoknya dari Brutus," ungkapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon Jumat malam (17/3).

Karina Salim menikah besok, Sabtu (18/3) © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKarina Salim menikah besok, Sabtu (18/3) © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain akad, Karina dan Aldy juga akan mengenakan busana rancangan Anne dan Brutus untuk resepsi. "Akad dan resepsi dua-duanya dari bunda Anne Avantie dan Brutus. Sudah tinggal tunggu hari aja mas," lanjutnya.

Tak seperti kebanyakan mempelai wanita pada umumnya, ternyata wanita 25 tahun itu sama sekali tak terlihat grogi menjelang hari pernikahannya. Setidaknya itu juga yang diungkapkan adik Karina.

"Kalau sekarang sih dia sudah biasa aja sih mas, sudah melewati semua, dia yang biasa aja. Berserah aja, sudah dilakukan yang terbaik, berserah kepada Allah agar semuanya lancar. Gak kelihatan tegang sih, mungkin di dalamnya mikir. Tapi dia larinnya ke salat, puasa gitu mas," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING