SELEBRITI

Nikita Mirzani Sumbang 1 Truk Permen Untuk Tenaga Medis dan Pasien Covid-19

Selasa, 02 Februari 2021 10:18

Nikita Mirzani (credit: Kapanlagi.com/Dadan Eka Permana)

Kapanlagi.com - Artis sensasional Nikita Mirzani belum lama ini berkunjung ke Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. Tujuannya berkunjung, adalah menyumbang vitamin berbentuk permen sebanyak satu truk untuk tenaga medis dan juga pasien Covid-19.

"Bawa permen aja satu truk tapi permen yang buat imun gitu ya," tuturnya saat ditemui di Trans Tv, Jakarta, Senin (1/2/2021).

1. Ide Spontan

Menurut Nikita, memberikan vitamin berbentuk permen merupakan ide spontannya. Apa yang terpikirkan olehnya langsung berusaha ia realisasikan.

"Spontan aja, kan Niki orangnya spontan uhuy, apa yang di otak langsung aja beli. Permen kan enak tinggal diemut," tuturnya.

2. Siapkan Selama 2 Minggu

Untuk mendapatkan vitamin berbentuk permen sebanyak satu truk, ibu tiga anak ini membutuhkan waktu dua minggu. Untuk masalah harga yang harus dikeluarkan, ia tak mau menyebutkan.

"(Biaya yang dikeluarkan) Lumayan lah," tukasnya.

Menjaga kesehatan jadi prioritas di tengah situasi pandemi seperti sekarang. Mematuhi protokol kesehatan pun harus dilakukan untuk melindungi diri dan orang-orang sekitar dari paparan Covid-19. #IngatPesanIbu untuk selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING