Nikita Willy Melucu Dengan Logat Betawi

Rabu, 11 Agustus 2010 13:55 Penulis: Fajar Adhityo
Nikita Willy Melucu Dengan Logat Betawi Nikita Willy
Kapanlagi.com - Nikita Willy saat ini tengah disibukkan dengan promo sinetron terbarunya yang berjudul MR OLGA. Ketika ditemui di Dahsyat RCTI di mengungkapkan di sinetron ini dia menjadi pemeran utama yang harus bisa berbahasa Betawi.

"Di Dahsyat aku lagi promo sinetron MR OLGA. Aku seneng banget diberi kesempatan untuk maen sinetron komedi. Karena itu ada tantangannya. Awalnya emang agak sulit cuma alhamdulillah aku bisa menjalaninya," ungkapnya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/8).

Di sitkom ini Niki beradu akting dengan Olga Syahputra, Nani Wijaya, Jaja Miharja dan Cut Memey. Menurutnya tantangan di sinetron ini adalah dia harus menjadi orang Betawi beserta logat-logatnya sedangkan dia berdarah minang.

"Aku jadi orang Betawi, kesulitannya di sini. Aku harus belajar-belajar dulu sama Olga sama Cut Memey," ujarnya.

Niki menerima tawaran sitkom ini karena ingin sesuatu yang baru dan menantang.

"Aku ingin mencoba beberapa bidang, sinetron drama udah sering makanya aku mau coba di komedi," papar artis kelahiran Jakarta ini.

Selama bulan puasa Niki tetap aktif dengan kegiatannya, dia tidak mau mengurangi kegiatannya. Dia juga tak lupa melewatkan ngabuburit bersama keluarga atau teman-temannya.  

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING