SELEBRITI

Nindy Dukung Ussy Sulistiawaty Melaporkan Haters yang Membully Anaknya

Selasa, 11 Desember 2018 13:15 Penulis: Rezka Aulia

Nindy dukung Ussy polisikan tukang bully. (KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Ussy Sulistiawaty sempat dibuat geram oleh berbagai komentar para haters karena telah membully penampilan anaknya di akun instagram pribadinya.

Sebagai seorang ibu, Ussy pun tidak tinggal diam dan langsung membalas komentar para haters yang membully buah hatinya itu. Nindy salah satu sahabat Ussy pun cukup prihatin dengan kejadian tersebut.

"Ya support lah, artinya aku juga pernah dibully waktu sekolah. Dibully dalam arti banyak hal, ada orang yang membully fisik, ada yang tiba-tiba dikucilkan. Pada endingnyan yang akan dinilai itu hasil akhir sih. Jadi mau dibully apa nggak, kita harus kuat," ujar Nindy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

1. Meminta Ussy Tetap Kuat

Sebagai seorang sahabat, Nindy pun hanya bisa memberi dukungan kepada Ussy. "Aku bilang sama Ussy ya harus kuat, apalagi zaman sekarang sosial media bergerak dengan cepat seperti semut," ungkap Nindy.

2. Setuju Haters Dilaporkan

Karena komentar para haters tersebut sudah kelewat batas, Ussy rencananya akan membawa kasus ini ke pihak yang berwajib. Nindy pun sangat setuju dengan sikap tegas yang akan dilakukan sahabatnya itu.

"Iya mungkin kalau haters itu sih boleh-boleh aja. Kalau untuk di (sosmed) kayak cyber crime ya. Itu boleh banget (dilaporkan), aku setuju banget," pungkas Nindy.

 


REKOMENDASI
TRENDING