Nino Fernandez Terobsesi Peran Komedian

Jum'at, 23 Oktober 2009 07:02 Penulis: Galih Aulia Akbar
Nino Fernandez Terobsesi Peran Komedian Nino Fernandez
Kapanlagi.com - Memiliki darah campuran Jerman - Indonesia tentu membuat aktor ganteng Nino Fernandez punya modal yang potensial untuk mengibarkan namanya di kancah dunia hiburan tanah air. Tapi siapa yang menyangka jika bintang GET MARRIED 2 itu begitu terobsesi untuk jadi seorang komedian.

"Saya pingin jadi komedian. Menurut saya itu susah banget, gimana dengan tampang gue yang nggak terlalu lucu, tapi bisa membikin ketawa orang," ujarnya.

"Sekarang bagaimana gue bisa menyakinkan orang kalau gue bisa main komedi," tambah pria yang juga aktif di dunia modelling itu.

Ditemui KapanLagi.com di Pers Screening RUMA MAIDA di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Rabu (21/10), Nino lantas mengutarakan alasannya ingin berperan dalam sebuah film komedi.

"Suka aja, bangga ngeliat orang senang, ketawa karena akting gue. Tapi kalau film negative, enggaklah. Tawaran sih belum ada untuk komedi, mungkin saya sendiri yang harus ngembangin diri," terangnya penuh percaya diri.

Selanjutnya, ditanya siapakah tokoh komedi yang diidolakannya, Nino lantas menyebut dua nama besar di industri film indonesia.

"Jaja Miharja, soalnya dia ngomong aja udah bikin orang ketawa. Aku juga ingin main bareng Lukman Sardi," pungkasnya.   

(kpl/ant/bar)


REKOMENDASI
TRENDING