Ninok Wiryono, Awalnya Tak Percaya Bisa Hamil Lagi

Jum'at, 06 November 2009 21:05 Penulis: Darmadi Sasongko
Ninok Wiryono, Awalnya Tak Percaya Bisa Hamil Lagi Ninok Wiryono, suami dan anak pertama
Kapanlagi.com - Saat mengetahui hamil anak kedua, artis Ninok Wiryono mengaku tidak percaya, pasalnya anak pertamanya Adrianto Wiryono Kurniawan sudah menginjak remaja. Kehadiran anak kedua berjarak sekitar 13 tahun dengan anak pertama.

"Bulan April pada waktu saya tahu positif hamil sudah sepertinya tidak percaya, Alhamdulillah pada waktu itu aku syuting sinetron SEKAR, waktu itu adegan kehujanan, aku lari-lari dan pulang pagi. Padahal waktu itu usia bayi sudah satu bulan, untungnya pada waktu itu mulai memasuki episode terakhir," ungkap Ninok saat ditemui di rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta, Rabu (4/11).

Karena usianya yang memasuki usia rentan untuk hamil, Ninok pun mengaku menghadapi masalah, yang juga cukup mengganggu profesi sang suami yang saat itu menyutradarai sinetron AIR MATA CINTA.

"Saya bedrest karena mengalami, sering mual, macem-macem sampai yang luar biasanya suami saya yang lagi syuting, pada waktu itu sedang menyutradarai sinetron AIR MATA CINTA mengajukan cuti," ungkap artis pemilik nama asli Endang Widoretno itu.

"Karena suami saya merasa pada lahiran anak pertama tidak bisa nungguin, akhirnya kita selalu berdua dalam bulan-bulan itu, dia nganterin aku setiap ke dokter dan semua urusan bayi dia selalu ada," tambahnya yang diamini sang suami.

Ninok Wiryono pada Rabu (4/11) melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Giandra Razzaq Kurniawan. Istri sutradara Indrayanto Kurniawan ini melahirkan dengan proses caesar, dan sang bayi dalam kondisi normal dengan berat 3,06 Kg dan panjang 51 Cm. Kelahiran sang bayi pun bertepatan dengan ulang tahunnya.       

(kpl/wwn/dar)


REKOMENDASI
TRENDING