SELEBRITI

Nita JS Bicara Tentang Make Up Jusup Maruta & Clarissa Wang saat Prewed

Sabtu, 01 Desember 2018 12:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Clarissa Wang dan Jusup Maruta Cahyadi / Credit: Instagram - cappiophoto

Kapanlagi.com - Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang mengadakan sederet prosesi pernikahan yang mewahnya di luar nalar, mulai dari lamaran, pre-wed hingga hari pernikahannya sendiri.

Percaya nggak, Jusup dan Clarissa merayakan pre-wed dan lamaran di 5 benua berbeda, yakni Asia, Afrika, Amerika, Australia dan Eropa! Pernikahan mereka sendiri bakal digelar hari ini, Sabtu (1/12/2018) di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali.

Selama menjalani pre-wed di 5 benua, Jusup dan Clarissa menggunakan jasa make up artist dan juga fotografer kondang yang berbeda-beda. Nita JS, adalah salah satu make-up artis yang dipilih pasangan Crazy Rich Surabaya untuk menangani riasan mereka selama menjalani pre-wed di Prancis.

1. Tak Ada Konsep Khusus

KapanLagi pun langsung menghubungi Nita JS untuk sedikit berbincang membahas pernikahan mewah tahun 2018 tersebut. Menurut Nita, Jusup dan Clarissa bukanlah pasangan yang terlalu rewel untuk masalah make up dan segala persiapan.

"Temanya kita menyesuaikan dengan konsep dari Cappio (fotografer). Kita cuman di prewed aja, cuma di Eropa aja yang Bulan Juni kemarin, nggak sama weddingnya," ujar Nita lewat voice note whatsapp.

2. Puji Kulit Clarissa

Sebelum Jusup dan Clarissa, Nita JS sudah sering dipercaya untuk jadi menangani make up dari sederet artis top seperti Chelsea Olivia, Ussy Sulistiawaty, Stevie Agnecia dan masih banyak lainnya. Dan selama merias wajah Clarissa, Nita tak mengalami banyak kendala berarti.

"Bedanya mungkin karena kulit si Clarissa udah bagus, jadinya nggak perlu banyak dempulan yang tebel, make-up yang tebel. Kulit dia uda bagus dan cocok untuk cuaca di sana," pungkas Nita JS.

3. Pernikahan di Bali

Jusup dan Clarissa juga rencananya akan menggelar acara pernikahan mereka di Bali hari ini, Sabtu (1/12/2018). Mereka menyewa hall di Hotel Mulia, Bali yang dikenal sebagai salah satu penginapan mewah di sana.

Ratusan tamu diundang ke acara ini dan semuanya diterbangkan secara gratis oleh keluarga Jusup dan Clarissa. Acaranya sendiri diperkirakan berlangsung mewah, dengan dana yang disebut-sebut mencapai puluhan miliar rupiah.

REKOMENDASI
TRENDING