[NOMINEE] Salshabilla Adriani Ungkap Rasa Rindu Keluarga Lewat Single 'Malaikat Baik'

Kamis, 12 April 2018 16:36 Penulis: Galuh Esti Nugraini
[NOMINEE] Salshabilla Adriani Ungkap Rasa Rindu Keluarga Lewat Single 'Malaikat Baik' Salshabilla Adriani (credit: youtube.com)

Kapanlagi.com - Mendengar nama Salshabilla Adriani pastinya KLovers sudah tak asing lagi dengan selebriti satu ini. Masih ingat dengan nama girl band 'Winxs'? Atau saat berubah nama menjadi 'Elovii'? Nah, jika KLovers masih ingat, dari sinilah nama Salshabilla mulai terdengar publik.

Kini ia pun melebarkan sayapnya ke dunia millenial. Di mana kebanyakan anak millenial lebih memilih media sosial sebagai bentuk berkomunikasi. Ya, Salshabilla Adriani kini telah menjadi seorang selebgram dan youtuber.

Tak tanggung-tanggung dalam channel youtubenya saja, ia telah memiliki satu juta subscriber. Ia pun memberikan banyak konten untuk mengisi channelnya tersebut. Mulai dari vlog pastinya, cover lagu, Q & A, dan juga beberapa single-single dari hasil ciptaannya sendiri.

Setidaknya ia sudah merilis sebanyak delapan single, yang dapat KLovers saksikan di channel youtube miliknya. Ternyata sudah lama ia merilis single pertamanya. Kira-kira KLovers atau buat para penggemar Salshabilla tau gak tuh, tahun berapa single pertama dari Salshabilla ini?

Ya, di tahun 2011 lalu dengan single pertamanya yang berjudul 'Belum Cukup Umur'. Dari situ munculah single-single dirinya yang lain. Jika melihat dari berbagai singlenya ini, adalah satu satu yang membuatnya menarik.

Di single yang ketujuh, dengan judul 'Malaikat Baik'. Tak seperti single kebanyakan yang menceritakan kisah percintaan dengan kekasih, namun di sini KLovers dapat melihat sebuah single dengan cerita yang menceritakan rasa rindu anak terhadap keluarganya.

Eh, ngomong-ngomong KLovers sudah pada liat singlenya yang itu belum? Buruan deh ditonton. Karena di dari video klipnya Salshabilla begitu memperlihatkan kerinduannya.

Dalam video klip tersebut, Salshabilla tampak sendiri. Dari keseluruhan sampai akhir hanya Salshabilla seorang yang muncul dalam video klip tersebut. Hal ini bisa menunjukkan bagaimana rasa sepi yang dirasakan oleh Salshabilla. Maka dari itu, ia pun merasa rindu akan kehangatan keluarga.

Salshabilla Adriani terlihat sedih karena kesepian (credit: youtube.com)Salshabilla Adriani terlihat sedih karena kesepian (credit: youtube.com)

Jika dilihat lagi dari judulnya, 'malaikat baik' di sini diungkapkan sebagai pelindung. Salshabilla pun meminta para malaikat yang baik hatinya untuk melindungi keluarganya. Meskipun jika KLovers dengar liriknya, kata 'dia' ini bukan mengacu pada seseorang saja, tetapi maksudnya adalah keluarga yang Salshabilla sayang.

Hal ini dapat dilihat dari cuplikan liriknya yang berbunyi "Malaikat baik kutitipkan dia untukmu,". Untuk membuktikannya kembali, dapat melihat dari cuplikan video klipnya. Ada dua kunci yang menjelaskan hal tersebut.

Pertama di awal video, di malam hari Salsabilla terlihat sendiri, ia pun memegang HP. Tampak pada layar HP Salshabilla sedang chatting bersama keluarganya di dalam sebuah group chatting. Orangtua Salshabilla pun memberikan beberapa nasehat untuknya.

Tak hanya itu, adegan saat Salshabilla memajang foto-foto di dinding, gambar yang terlihat adalah sosok keluarganya. Karena ia sang keluarga terdapat jarak sehingga tak bisa bertemu. Maka dari itu, Salshabilla meminta para malaikat untuk melindungi keluarganya.

Salshabilla Adriani meminta malaikat untuk melindungi keluarganya (credit: youtube.com)Salshabilla Adriani meminta malaikat untuk melindungi keluarganya (credit: youtube.com)

Dari samping arti liriknya yang begitu mendalam, KLovers juga dapat mendengarkan suara halus dari gadis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 ini. Tapi buat kalian yang kurang puas hanya mendengarkan suara saja, kalian bisa lho bertemu langsung dengan Salshabilla Adriani.

Waw, gimana caranya? Kalian datang saja ke acara XYZ Day. Di sana kalian akan dapat bertemu langsung dengan Salshabilla. Karena dalam acara tersebut, single 'Malaikat Baik' miliknya ini menjadi salah satu nominasi dalam ajang penghargaan tersebut.

Tak hanya bertemu dengan Salshabilla saja, tapi kalian akan bertemu juga dengan para influencer yang pastinya sangat menginspirasi. Acara ini akan berlangsung tanggal 25 April 2018 di The Hall Senayan City. So, tunggu apalagi, yuk buruan gabung!

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING