Nonton Bola, Gusti Randa - Nia Paramitha 'Berselisih'

Jum'at, 02 Maret 2012 00:05 Penulis: Arai Amelya
Nonton Bola, Gusti Randa - Nia Paramitha 'Berselisih' Gusti Randa - Nia Paramitha foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Hobi menonton sepakbola rupanya ditularkan oleh selebritis yang juga pengacara Gusti Randa kepada istrinya, Nia Paramitha. Saat ditemui di GBK, usai menonton lagi Persija melawan Mitra Kukar, Kamis (1/3) pasangan suami istri ini tampak mesra.

"Gue emang suka bola ya, wah, kalo gue nonton bola itu berisik banget, Gusti udah tahu banget lah. Waktu kita nonton ini juga dia minta gue gak teriak-teriak, kan beda kursi. Apalagi gue bela Mitra Kukar, Gusti bela Persija," ungkap Nia.

"Nia emang kan orang Kalimantan Timur, jadi ingin hadir buat nonton. Kita emang sering kok keluar bareng buat nonton. Jadi bukan berarti jadi lebih mesra nonton bola ya, cuma gara-gara nonton bola juga, hahaha," seloroh Gusti.

Gusti bercerita, bahwa lantaran dirinya sengaja memilih tempat duduk di bangku suporter Persija, dia berharap Nia tidak terlalu ramai membela Mitra Kukar. Namun disinggung mengenai mereka berdua yang sering keluar bareng, Gusti enggan berkomentar lebih panjang.

"Pertandingan di dalam cukup menarik ya, ini kedua kalinya Persija main di kandang. Nanti bakal ketemu sama Persiba Balikpapan, terakhir kan sama Gresik United. Seharusnya Persija bisa ngambil poin, tapi dua kali main, seri semua. Kita harus hormatin lah, mereka sudah maksimal. Mitra Kukar juga main baik," tandasnya. 

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING