SELEBRITI

Nostalgia Jadi Pengantin Baru, Ini 9 Potret Honeymoon Romantis Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Jum'at, 03 Juli 2020 15:44

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (credit: Instagram.com/ichasoebandono/youtube.com/TheHarlinosStory/)

Kapanlagi.com - Nostalgia menjadi pengantin baru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino membagikan cerita di balik bulan madu mereka ke Turki. Sederet kisah menarik honeymoon tersebut terabadikan dalam sejumlah foto kenangan yang penuh keromantisan dan kehangatan.

Pasangan selebriti ini resmi menikah pada tahun 2014 silam. Pernikahan mereka pun cukup banyak menyita perhatian publik hingga dibuat baper. Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menjadi salah satu pasangan seleb yang terlihat selalu harmonis dan langgeng. Bahkan dapat dibilang rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring.

Enam tahun menikah, keduanya telah dikaruniai dua buah hati tampan bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino. Berbagai potret kebersamaan dengan buah hati kerap diunggah oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Menariknya Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Kembali mengingat masa-masa menjadi pengantin baru dengan bulan madu ke Turki. Kisah mereka saat bulan madu tersebut terungkap dalam cerita singkat dalam channel youtube pribadi Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Penasaran seperti apa potret keduanya saat honeymoon ke Turki? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini dan melihat keromantisan serta kehangatan pasangan selebriti yang selalu bikin baper.

 

1. Honeymoon ke Turki

Resmi menikah pada 22 Maret 2014, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memutuskan untuk bulan madu ke Turki. Dalam youtube channel The Harlinos Story, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino menceritakan alasan keduanya memilih Turki sebagai lokasi honeymoon. Dimana keduanya rupanya sama-sama belum pernah mengunjungi Negara.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berangkat ke Istanbul tanggal 25 Maret 2014 dan tiba di hari berikutnya. Tiba di Turki, Keduanya langsung berangkat menuju ke hotel tempat mereka menginap. Sejumlah destinasi wisata di Turki menjadi tujuan keduanya untuk menghabiskan waktu berdua mereka.

2. Terlalu Pagi Tiba

Diungkapkan oleh keduanya, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tiba di Turki saat pukul setengah tujuh pagi. Lelah dan lapar tak terhindarkan saat mereka tiba pagi itu juga. Niat hati ingin segera melepaskan lelah tersebut, mereka harus rela menunggu beberapa saat hingga bisa diizinkan untuk dapat check in. Ya, sebab kedatangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di hotel tersebut terbilang terlalu pagi hingga masih ada penghuni menempati kamar pesanan mereka.

Meski sedikit kecewa Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memutuskan untuk berjalan-jalan di sekitar hotel dan menemukan sebuah coffe shop. Selesai sarapan dan istirahat sejenak mereka lalu menuju sebuah tempat bernama Taksim Square. Seperti potret ini saat Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengabadikan momen saat berada di sana.

3. Kisah Menarik di Hotel

Kembali ke hotel, keduanya sudah dapat check in dan berharap dapat istirahat melepas lelah tersebut. Menariknya ada kisah menarik saat di hotel, dimana kamar Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berdampingan dengan pengerjaan konstruksi proyek. Meski merasa terganggu dan kurang nyaman, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mencoba untuk bertahan menginap di kamar hotel tersebut.

4. Penuh Kebahagiaan

Honeymoon ke Turki keduanya terlihat sangat bahagia hingga tak mau melewatkan sedikit momen kebersamaan. Salah satunya saat Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memutuskan untuk mengunjungi Hagia Sophia yang penuh dengan ornamen dan bangunan indahnya. Seperti potret ini yang diabadikan oleh pasangan selebriti ini saat berada di Hagia Sophia.

5. Sweet di Setiap Momen

Hampir setiap momen kebersamaan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memperlihatkan keromantisan mereka. Seperti pengantin baru pada umumnya, mereka pun seolah tak mau pisah satu sama lain. Potret manis seperti pelukan dan pegangan tangan selalu terlihat di beberapa momen kebersamaan.

6. Sebuah Pelukan Hangat

Diungkapkan oleh Dude Harlino saat keduanya berada di pinggir Selat Bosporus Turki, udara sejuk dan dingin begitu terasa ketika mereka di sana. Sebuah pelukan hangat pun terlihat dalam potret ini saat mereka mengabadikan momen di pinggir selat tersebut. selain itu diungkapkan Dude bahwa udara dingin memang pas untuk bulan madu.

"Pas buat bulan madu," ungkap Dude Harlino seperti dalam video channel youtube The Harlinos Story.

7. Pengalaman Luar Biasa

Diketahui Alyssa Soebandono dan Dude Harlino melakukan honeymoon tersebut kurang lebih seminggu. Diungkapkan oleh keduanya mengunjungi Turki menjadi pengalaman yang luar biasa. Terlebih Dude Harlino dapat melaksanakan ibadah sholat Jumat di Blue Mosque yang penuh dengan keindahannya.

8. Bermodal Tripod untuk Berfoto

Seperti diketahui Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berangkat honeymoon berdua ke Turki. Dimana mereka memanfaatkan tripod sebagai cara untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Menariknya saat asik berfoto di Bursa, ada seseorang memperingati mereka untuk berhati-hati saat meletakkan kamera tersebut sebab dikhawatirkan akan terjadi pencopetan.

9. Hari Terakhir Bulan Madu

Hari terakhir bulan madu Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengunjungi Dolmasche Palace. Mereka pun mengabadikan kebersamaan di sana dengan berbagai posenya. Dude Harlino pun tak segan mengungkapkan pujiannya saat melihat foto Alyssa yang berdiri di samping bunga.

"Ini Objeknya cantik banget," ujar Dude seperti dalam video channel di akun youtube The Harlinos Story.

Nah itulah 9 potret honeymoon Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Penuh Cerita Menarik. Nostalgia jadi pengantin baru bikin baper ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING