Novi Amalia Pakai Baju Berdada Rendah di Persidangan

Selasa, 04 Juni 2013 13:15 Penulis: Darmadi Sasongko
Novi Amalia Pakai Baju Berdada Rendah di Persidangan Novi Amalia @Foto: Merdeka.com
Kapanlagi.com - Model cantik yang menabrak tujuh orang di wilayah Taman Sari, Novi Amalia (26) menjalani sidang kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Novi yang datang ke PN sekitar pukul 11.30 WIB itu tampil dengan mengenakan pakaian seksi.

Novi yang datang ke PN dengan dampingi kuasa hukum Rendy Anggara Putra, tampil mengenakan pakaian seksi dengan pakaian atas berdada rendah, berupa vest yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini.

Ketika ditanyakan, kenapa saat ke persidangan, wanita yang sekarang juga berprofesi sebagai DJ ini selalu mengenakan pakaian seksi, dengan ringan, Novi menjawab, pakaiannya cuma memiliki pakaian yang dikenakan. "Pakaiannya cuma ini," jawab Novi singkat sambil tertawa.

Dalam persidangan sebelumnya yang digelar di ruang Sawarna, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Novie dengan pasal primer Pasal 312 dan pasal sekunder Pasal 310 ayat 2 UURI no 22 tahun 2009 Tentang Lalu Linas dan Angkutan Jalan.

Dalam persidangan pertama, Novi juga tampil seksi dengan busana berwarna merah yang memperlihatkan belahan dada.

Seperti diberitakan, Novi berurusan dengan hukum karena menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota polisi di daerah Tamansari pada Kamis (11/10). Mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP yang dikendarainya juga menabrak sebuah mikrolet M 12 jurusan Tanah Abang-Kota.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING